Baca surat kabar sama dengan Tonton berita

fawaz.id


Baca surat kabar sama dengan Tonton berita?


Kesempatan datang dari pengetahuan. Penjual yang hebat mengetahui apa yang terjadi di komunitas mereka. Mereka meluangkan waktu untuk membaca surat kabar lokal, menonton berita, dan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang mereka bisa dapatkan tentang pasar mereka. Mereka mengetahui orang-orang mana saja yang membeli, perusahaan mana yang sedang berkembang, perusahaan mana yang sedang merampingkan organisasinya, apa yang sedang laris dan apa yang tidak. Mereka melihat siapa saja yang memasang iklan dan apa yang mereka iklankan. Semua informasi ini sudah tersedia dan bisa menyediakan banyak petunjuk bagi penjual yang cerdik.

Saat memulai bisnis pemasaran, saya akan membaca surat kabar lokal setiap pagi dan menggunakannya untuk mencari minimal sepuluh petunjuk baru. Petunjuk-petunjuk itu pasti ada setiap hari saya hanya perlu cukup kreatif untuk melihatnya dan mendisiplinkan serta memberanikan diri untuk menindaklanjutinya. Hasilnya sangat bagus. Saya masih melakukan hal yang sama sampai hari ini, tapi dalam skala yang lebih besar.

Periksa sekeliling Anda sekarang juga!


Saya punya pengalaman yang menarik beberapa tahun lalu dan membuat saya sadar bahwa ada banyak petunjuk di hadapan saya.

Di kantor, kami rutin menerima paket kiriman antar-kota. Ada seorang kurir bernama John yang mengantarkan kiriman untuk kami beberapa kali dalam sehari. Pada suatu hari, saya menyadari bahwa walaupun John telah keluar masuk kantor kami selama hampir lima tahun, saya tidak mengetahui apa pun tentang dirinya. Saya merasa sedikit malu sehingga bertanya padanya apakah dia punya waktu untuk secangkir kopi. Dia setuju, maka kami mengambil beberapa menit dari jadwal sibuk kami dan berjalan menuju kedai kopi lokal.

Saya menemukan bahwa John adalah orang yang lumayan mengagumkan. Dulu dia pernah terlibat dalam dunia korporasi di Sydney, tapi kesehatannya memburuk dan dia memutuskan untuk melakukan perubahan besar, lalu mencari pekerjaan yang kurang menuntut sehingga dapat menghabiskan lebih banyak waktu menemani pertumbuhan anak-anaknya. Pekerjaan sebagai kurir sangat cocok baginya. Dia mulai lebih awal dan selesai lebih awal, bisa bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan dan tidak ada tekanan yang berarti, terutama jika dibandingkan dengan kehidupannya dulu yang sangat menuntut. Kami saling mengenal lebih jauh dan saya merasakan hubungan yang menyenangkan dengan pria ini.

Sejak saat itu, saya selalu berusaha mengenal orang-orang yang berada dalam kehidupan saya sehari-hari, tanpa peduli apa pun pekerjaan mereka. Selain memang karena saya suka berkenalan dengan orang, kebiasaan ini telah mendatangkan pasukan pembangkit penjualan yang mempromosikan bisnis saya setiap hari. Apakah ada seorang John di hadapan Anda, seseorang yang bisa membantu Anda membangkitkan setumpuk petunjuk baru setiap minggu?

Reputasi Anda berdampak pada pengunjung!


Jika Anda ahli dalam apa yang Anda lakukan dan berinvestasi untuk membangun reputasi, orang-orang akan segera mencari Anda. Saya pikir jenis industri atau jenis pekerjaan aktual Anda tidak berpengaruh. Tidak ada yang bisa lebih memikat konsumen dibanding reputasi sebagai yang terbaik dalam sebuah bidang. Saya membicarakan topik ini di bagian lain dalam buku ini dan inilah salah satu tema kunci yang mendasar. Percayalah pada saya, setelah selesai membacanya Anda akan mendapatkan semua nasihat yang diperlukan untuk membangun reputasi yang tahan banting, walaupun memang butuh waktu. Jika berhati-hati, reputasi Anda akan tetap terjaga selamanya dan terus tumbuh semakin kuat.

Saya memperlakukan reputasi saya sebagai aset bisnis yang paling berharga. Saya melakukan segalanya untuk menjaga, mengembangkan dan memenuhi reputasi saya. Seperti kata-kata Henry Ford, seorang visioner yang luar biasa, “Anda tidak bisa membangun reputasi berdasarkan apa yang akan ada kerjakan.”

fawaz.id

Belum ada Komentar untuk "Baca surat kabar sama dengan Tonton berita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel