Bisnis Anda seharusnya masuk Guinness book of records

akurat.me


Bisnis Anda seharusnya masuk Guinness book of records


Sekadar informasi bagi yang belum tahu, Guinness Book ofRecords merupakan buku rekor resmi yang berisi prestasi luar biasa. Jika Anda ingin tahu apa pun yang terbesar, terluas, terpanjang, tercepat, terberat, atau tertua, jawabannya ada di Guinness Book ofRecords. Penerbit buku yang luar biasa populer ini berpetualan keliling dunia untuk meresmikan rekor dan usaha pencapaiannya. Meski buku ini mencakup semua fenomena alam, di dalamnya juga ada berbagai kegilaan manusia. Jika Anda dapat membukukan rekor ke dalam buku ini, dijamin Anda akan mendapatkan sorotan media dari seluruh dunia.

Salah seorang klien saya menjalankan perusahaan pembuat kue pai. Perusahaan ini sudah lama berdiri dan berusaha memperlebar jangkauan penjualannya. Untuk promosi lokal, perusahaan menggelar hari pai gratis, yaitu siapa pun yang datang ke tokonya berhak menerima pai gratis dan sebagai imbalannya mereka dimintai koin emas untuk amal. Dalam sehari, dana yang terkumpul mencapai sekitar 100 juta, yang menurut saya adalah angka yang luar biasa. Perusahaan juga menjadi sorotan besar di masyarakat setempat.

Untuk lingkup nasional, mereka memerlukan ide yang tentunya berbeda. Karenanya, saya menyarankan mereka membuat pai daging terbesar di dunia. Setelah penelitian awal, kami mendapati bahwa untuk menjadi rekor dunia, pai ini harus berdiameter lebih dari 6 meter (perlu pai yang sangat banyak). Ukuran tidak menjadi persoalan utama, yang menjadi menjadi masalah adalah bagaimana menemukan oven sebesar itu. Saat menulis buku ini, pai terbesar di dunia masih ada dalam bayangan, tapi saya yakin bahwa pai tersebut akan benar-benar terwujud dan ‘dipajang’ di televisi sebentar lagi. Perusahaan itu pun berencana memecahkan rekor pai terbesar di dunia dan menjual potongannya untuk kegiatan amal. Sekali lagi, semua orang menjadi pemenang di sini.

Tidak ada batas dalam hal apa yang dapat Anda lakukan untuk mencetak rekor dunia. Kuncinya hanya imajinasi Anda. Belakangan, saya membaca tentang keju guacamole terbesar di dunia. Bahannya adalah berton-ton alpukat dan kripik jagung sebanyak satu truk.

Salah satu yang luar biasa dari melakukan upaya pembukuan rekor dunia ini adalah bahwa pemasok akan dengan senang hati mendukung promosinya dengan imbalan sorotan atau publisitas.

Tapi jangan batasi ide Anda hanya pada membuat sesuatu. Rekor dunia juga bisa dilahirkan melalui sesuatu yang dilakukan dalam waktu yang lama, misalnya kompetisi tari. Cara terbaik untuk merasakan tentang rekor-rekor yang ingin Anda capai adalah membeli buku Guinness Book of Records dan mulai usaha Anda. Dengan sedikit perencanaan dan usaha tim yang baik, Anda bisa menjadi pajangan terdepan di ratusan surat kabar di seluruh dunia.

Bagaimana Anda dapat terhubung dengan Guinness Book of Records? Cara terbaiknya adalah mengunjungi situs webnya di www.guinnessrecords.com.

Perushaan Pizza sebagai penghasil bisnis

Sebuah ide yang saya jumpai belakangan ini adalah toserba yang memasang pamflet promosi di kotak pizza yang tengah diantar ke rumah pelanggan. Toserba ini mempromosikan layanan antar gratis, juga antaran berbagai barang seperti susu, makanan hewan peliharaan, dan alkohol. Toko ini membayar toko pizza per brosur yang disampaikan, yang pada akhirnya mampu membantu menutup biaya mereka. Ide ini cukup cerdas karena Anda sudah menyasar pelanggan yang jelas-jelas sudah akrab dengan ide antaran ke rumah.

Pengembangan dari ide ini barang kali adalah dengan mencetak iklan di kotak pizza tersebut. Ini akan membantu menutup biaya produksi kotak (bagi restoran pizza), sekaligus untuk memastikan bahwa pesan Anda telah sampai ke calon kuat pelanggan di wilayah Anda. Hubungi layanan antar di daerah Anda dan coba lihat tanggapan mereka. Sekarang ini, banyak restoran menawarkan layanan antar yang tentunya dapat Anda manfaatkan. Mungkin juga, ini bisa menjadi peluang promosi gabungan: Anda mengurus brosur mereka dan mereka menangani brosur Anda.

akurat.me

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Anda seharusnya masuk Guinness book of records"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel