Iklan penjualan rumah yang berulang

bareksa.me


Iklan penjualan rumah yang berulang


Jika rumah yang ingin Anda beli ternyata diiklankan oleh pemiliknya secara-berulang-ulang, bukan hanya dalam waktu satu hari tetapi hingga beberapa minggu kemu dian, Anda perlu berhati-hati. Bisa jadi hal ini merupakan pertanda jika rumah yang dijual tersebut memiliki masalah. Oleh karenanya, biasakan untuk menunggu hingga satu minggu untuk mengambil keputusan bahwa Anda memutuskan untuk membeli rumah tersebut. Jika dalam waktu satu minggu, muncul iklan tentang penjualan rumah itu kembali maka bisa dipastikan jika Anda tidak memiliki pesaing untuk mendapatkan rumah tersebut.

Mengecek isi iklan rumah

Agar tidak terjebak untuk membeli rumah dengan harga tinggi atau rumah dengan kondisi buruk, Anda bisa mencermatinya melalui bahasa iklan.

1. Jika dalam iklan dicantumkan bahwa harga bisa di negosiasikan, pastikan jika Anda memang melakukan negosiasi harga. Awalnya, tawarkan harga paling ren dah untuk rumah yang Anda inginkan.

2. Acapkali rumah yang dijual murah ternyata merupakan sengketa, atau Anda diminta untuk melakukan peng urusan dokumen-dokumennya sendiri.

3. Tanyakan secara mendetail mengenai informasi rumah yang dijual melalui nomor telepon yang tertera di dalam iklan.

Jangan percaya kepada perantara

Jangan mempercayakan pembelian rumah 100% kepada perantara. Hal ini untuk menghindari jika di kemudian hari ternyata Anda mendapati bahwa kondisi rumah ternyata tidak sesuai dengan perkataan si perantara.

Acapkali perantara tidak mau berkata jujur tentang ru mah yang dijual hanya untuk mendapatkan komisi se cepat mungkin. Oleh karenanya harus Anda sendiri yang melakukan pengurusan dokumen dan pengecekan kondisi rumah.

Pastikan ketika jual beli telah terlaksana, Anda melihat secara langsung penjualnya disertai saksi. Terakhir, jangan pernah memercayakan uang pembelian kepada perantara karena pada saat transaksi berlangsung Anda memiliki hak untuk mengetahui siapa pemilik rumah tersebut meskipun selama ini negosiasi selalu melalui jasa perantara.

Menginformasikan jika ingin membeli rumah

Apabila Anda tetap tidak bisa mendapatkan rumah yang Anda cari baik melalui jasa perantara atau media cetak, Anda bisa menggunakan strategi "jemput bola". Untuk itu, Anda bisa menginformasikan jika diri Anda sedang mencari rumah di lokasi yang diinginkan melalui iklan gratis di internet.

Iklan yang tidak memungut biaya bisa ditemukan dengan memasukkan kata kunci "pasang iklan gratis". Apabila situs- situs pemasangan iklan gratis telah ditemukan, Anda bisa langsung menginformasikan jika diri Anda sedang mencari rumah dengan nilai, lokasi, tipe, dan ketentuan lain sesuai dengan keinginan Anda.

Carilah iklan yang sederhana

Apabila Anda tetap tidak bisa mendapatkan rumah yang Anda cari baik melalui jasa perantara atau media cetak, Anda bisa menggunakan strategi "jemput bola". Untuk itu, Anda bisa menginformasikan jika diri Anda sedang mencari rumah di lokasi yang diinginkan melalui iklan gratis di internet. Iklan yang tidak memungut biaya bisa ditemukan dengan memasukkan kata kunci "pasang iklan gratis". Apabila situs- situs pemasangan iklan gratis telah ditemukan, Anda bisa langsung menginformasikan jika diri Anda sedang mencari rumah dengan nilai, lokasi, tipe, dan ketentuan lain sesuai dengan keinginan Anda.

Bahasa yang penuh dengan embel-embel bahwa segala sesuatu bisa dinegosiasikan, rumah yang full “ini” dan “itu” menunjukkan jika penjual paham benarcara menarikorang untuk membeli rumahnya.

Oleh karenanya jangan remehkan iklan yang sederhana dan kurang menarik. Bisa jadi iklan ini malah benar-benar dibuat oleh si pemilik rumah tanpa mengandalkan jasa perantara.

Dengan menghubungi pemilik rumah secara langsung, bisa dipastikan jika harga lebih bisa ditawar ketimbang ketika Anda berhubungan dengan perantara.

bareksa.me

Belum ada Komentar untuk "Iklan penjualan rumah yang berulang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel