Investasi bermodal rendah!

akurat.me


Investasi bermodal rendah!


Bagi orang-orang yang memimpikan memiliki bisnis sendiri, rintangan besar yang harus dilalui adalah biaya dan risiko yang berhubungan dengan membeli bisnis yang sudah berjalan atau mendirikannya dari awal yang seringkali membutuhkan investasi yang sangat besar dengan risiko tinggi. Salah satu fitur menarik dari membangun bisnis pemasaran jaringan adalah modal kecil atau syarat biaya memulai yang rendah. Sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan mewajibkan uang masuk yang sangat rendah untuk biaya bergabung dan membeli beberapa produk awal.

Jika seseorang berhasil mengembangkan bisnis pemasaran jaringannya, dia bisa menerima pengembalian yang signifikan atas investasi modal awal yang rendah itu.

Biaya operasi tergantung rendah

Biaya operasi berkelanjutan yang dibutuhkan dalam sebagian besar bisnis pemasaran jaringan pada umumnya sangat rendah jika dibandingkan dengan bisnis tradisional beromzet sama.

Biaya biasanya digunakan untuk mengakses materi edukasi dan motivasi, mendapatkan alat pembangun-bisnis, dan menghadiri seminar yang diadakan sebagai bagian dari support system (sistem pendukung). Selain itu, ada biaya tambahan seperti biaya telepon, bensin, dan biaya operasi kantor kecil di rumah.

Karena volume yang diproduksi dalam jaringan dibangun berdasarkan prinsip leverage (meminjam kekuatan) dan duplikasi sejumlah pemilik bisnis mandiri yang secara kolektif membangun bisnis mereka masing-masing beserta volume yang dihasilkannya, biaya untuk mencapai volume tersebut berkurang besar karena dibagi-bagi ke setiap pemilik bisnis mandiri. Dengan demikian, setiap bisnis memiliki biaya operasi yang rendah dan bisa meminimalkan kebutuhan akan staf, infrastruktur, dan biaya lain yang umumnya tinggi.

Komitmen paruh waktu masih berhasil

Salah satu kelebihan besar dari bergabung dalam pemasaran jaringan adalah kesempatan untuk membangunnya secara paruh waktu di samping pekerjaan atau bisnis yang Anda kerjakan saat ini.

Bagi orang-orang yang memimpikan memiliki bisnis sendiri, tapi takut pada risiko yang harus ditanggung jika meninggalkan pekerjaan dan pemasukan yang terjamin untuk terjun ke sesuatu yang tak diketahui, aspek paruh-waktu ini akan mengurangi risiko tersebut. Bagi orang-orang yang sudah menjalankan bisnis tradisional dan merasa terjebak serta tidak bisa mengambil risiko meninggalkannya, kesempatan untuk mengembangkan sesuatu yang lain secara beriringan dengan harapan bahwa suatu saat bisnis baru itu bisa menggantikan arus pemasukan mereka yang sekarang juga sangat menarik.

Setelah membangun bisnis pemasaran jaringan secara paruh waktu sampai pemasukan yang didapat darinya bisa dengan aman menggantikan pemasukan dari pekerjaan atau bisnis tradisional, Anda bisa dengan tenang beralih dan mengerjakan bisnis pemasaran jaringan secara penuh-waktu.

Support system 24 jam

Salah satu alasan bisnis waralaba sangat populer saat ini adalah karena saat membeli waralaba orang-orang memiliki keyakinan bahwa ada sistem yang akan membantu mereka sehingga mereka tidak bekerja sendiri. Pemasaran jaringan juga memberikan rasa yakin seperti ini walaupun Anda sedang menjalankan bisnis milik sendiri, tapi Anda tidak menjalankannya sendirian.

Banyak perusahaan pemasaran jaringan, terutama yang besar memiliki support system (sistem pendukung) yang kokoh untuk membantu para pemilik bisnis. Pada beberapa kasus, sistem pendukung ini dijalankan oleh beberapa pemilik bisnis dan leader (pemimpin) yang sudah sukses dalam jaringan. Mereka adalah orang-orang yang memahami nilai dari membagi pengalaman dan pengetahuan mereka demi membantu organisasi mereka sendiri agar bisa tumbuh lebih cepat.

Manfaat besar lain dari memiliki sistem pendukung adalah kesempatan bagi Anda untuk lebih jauh memaksimalkan waktu (leverage) dengan mengarahkan orang-orang dalam organisasi ke dalam sistem pendukung dan membiarkannya melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda, daripada Anda sendiri yang harus bertanggung jawab memberikan pelatihan dan dukungan kepada anggota tim.

akurat.me

Belum ada Komentar untuk "Investasi bermodal rendah!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel