Khususkan diri!

akurat.me


Khususkan diri!


Kesalahan umum lain yang dilakukan oleh banyak usaha kecil adalah mereka berusaha terlalu keras untuk menawarkan begitu banyak produk dan layanan. Selama bertahun-tahun, mereka melakukan berbagai macam hal yang membuat bingung, sampai akhirnya mereka kehilangan fokus. Saya tidak bisa bayangkan apa yang dirasakan pelanggan terhadap bisnis seperti itu.

Saya banyak menghabiskan waktu untuk berusaha membuat klien kami menyederhanakan bisnisnya agar pemasarannya mudah dilakukan. Kurangi informasi di iklan Anda, sederhanakan materi promosi, rapihkan toko, dan terus lihat bisnis Anda dari sudut pandang pelanggan.

Kapan pun perusahaan kami mendapatkan klien baru, kami akan melakukan pertemuan singkat untuk saling mengenal. Pertanyaan pertama diajukan adalah, ‘Apa persisnya yang dikerjakan perusahaan Anda?’ Setelah kurang kurang lebih setengah jam, kami telah mendapatkan daftar semua layanan dan produk yang disediakan. Awalnya, daftar ini tampak mengesankan. Tapi bagaimana Anda memberitahu orang tentang itu dengan cara yang sederhana?

Salah satu pelanggan kami yang paling rumit adalah perusahaan telekomunikasi yang menjual kartu telepon, layanan SLJJ murah, akses internet, dan sebagainya. Saya sering tertawa dengan pemiliknya karena bisnisnya berubah sebanyak sepuluh kali setiap hari. Industri telekomunikasi sedemikian volatil sehingga harga yang ditawarkan pun tidak pernah sama dalam dua hari berturut-turut dan selalu ada saja produk baru yang membanjiri pasar setiap hari.

Yang dapat kami lakukan adalah mengambil satu aspek bisnis tersebut dan mengembangkan rancangan pemasaran untuk produk atau layanan itu. Dalam beberapa tahun berikutnya, kami akan membereskan semuanya. Namun, ini merupakan proses sangat panjang yang membuat frustrasi pihak-pihak yang terlibat. Jika staf mereka saja tidak bisa mengetahui semua produk yang ditawarkan perusahaan, bagaimana kemungkinannya bagi pelanggan?

Saya sendiri telah melakukan kesalahan yang sama dalam bisnis saya, yaitu berusaha melakukan terlalu banyak hal, menawarkan terlalu banyak layanan, dan saya jarang menghasilkan uang darinya. Setelah saya memfokuskan diri dan mulai melakukan spesialisasi, bisnis saya pun mulai mendatangkan untung.

Inilah Khususkan diri!  praktis untuk memberikan layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan Anda dan membuat mereka terus kembali. Di zaman yang konsumen modern sudah jauh lebih melek informasi, cerdas, dan banyak tuntutan seperti sekarang ini, layanan pelanggan merupakan salah satu area utama bagi suatu bisnis untuk mengungguli para pesaingnya.

Gunakan tip-tip sederhana ini untuk memperbaiki layanan pelanggan pada bisnis dan Anda sedang menuju keberhasilan dan keuntungan. Dengan tip yang dirancang untuk dibaca cukup sejenak, Khususkan diri! mengajari Anda untuk mengidentifikasi apa yang diharapkan pelanggan dan merinci saran-saran sederhana yang akan membuat bisnis melampaui harapan ini dan meraup hasilnya.

Inilah Khususkan diri! ampuh untuk melesatkan bisnis Anda dan membuka potensi yang mungkin sulit diterobos.

Ditulis dalam gaya bahasa yang gamblang dan dirancang agar dapat dibaca dalam waktu sejenak, Khususkan diri! memperlihatkan kepada Anda bagaimana untuk membuat bisnis lebih baik dan lebih menguntungkan. Dengan tip yang bisa langsung diterapkan ini, Anda akan segera melihat hasilnya. Tip-tip ini mencakup beragam masalah bisnis sehari-hari dan sama sama dapat diterapkan di semua industri dan di mana saja. Tip-tip ini akan membuat Anda mampu berhemat puluhan juta.

Inilah Khususkan diri! yang terbukti ampuh untuk meningkatkan efektivitas iklan Anda. Gunakan tip ini untuk memahami apa yang membuat suatu iklan sukses, sementara iklan lainnya gagal, dan Anda akan berhemat banyak di dalamnya.

Dengan tip yang dirancang untuk mudah dibaca dalam sejenak, Khususkan diri! menawarkan saran langkah-demi langkah tentang bagaimana membuat sebuah iklan, membeli slot iklan, dan memastikan iklan Anda berhasil maksimal. Ikuti tip-tip ini, dan bisnis Anda akan segera meraup untung.

akurat.me

Belum ada Komentar untuk "Khususkan diri!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel