Sebuah Hadiah bagi pelanggang ragu-ragu!

akurat.me


Sebuah Hadiah bagi pelanggang ragu-ragu!


Hampir semua perusahaan besar menjual voucher hadiah. Ini akan memudahkan kegiatan berbelanja, sekaligus memampukan penerima voucher hadiah untuk membeli barang yang benar-benar mereka inginkan.

Ada sejumlah opsi yang bisa Anda pilih terkait membuat voucher hadiah. Jika Anda gemar komputer, buat sendiri voucher tersebut dan cetak di atas kertas yang cantik. Anda juga dapat membeli voucher hadiah yang sudah pra-cetak dari toko ATK: Anda tinggal mengisi detail dan jumlah vouchernya. Pilihan lain, jika memang terbukti berhasil, Anda bisa mendesain dan mencetak karya Anda sendiri.

Jika Anda memutuskan untuk menawarkan voucher hadiah, Anda harus memberitahu pelanggan pajang pamflet, bagikan brosur atau semacamnya ke pelanggan, atau sertakan ke dalam tas atau parsel yang dibawa pulang pelanggan. Tidak akan ada gunanya menawarkan voucher hadiah jika pelanggan Anda saja tidak mengetahui tentang hal itu.

Pengembangan lain dari ide ini adalah voucher hadiah generik yang dapat dicairkan di berbagai tempat. Pusat perbelanjaan kerap melakukan ini. Anda dapat membeli voucher hadiah di toko mana pun dan orang yang menerima voucher dapat menukarkannya di toko mana pun di pusat perbelanjaan tersebut. Memang, koordinasinya agak rumit, tetapi mampu meningkatkan daya pikat voucher karena pelanggan yang menerima hadiah dapat berbelanja sesuai pilihan mereka.

Sekadar peringatan voucher hadiah itu sama halnya dengan uang: pastikan Anda tidak menaruhnya sembarangan. Jangan lupa juga untuk membubuhkan semacam kode pada voucher tersebut sehingga keasliannya terjaga. Voucher yang bernomor akan membuat Anda bisa melacak siapa yang telah berbelanja dan siapa yang menukarkan voucher.

Jangan mempersulit rezeki orang!


Di era yang serba teknis ini, tidak ada alasan lagi untuk menolak semua kartu kredit utama dan EFTPOS (sistem transfer elektronik). Banyak sekali orang yang memilih menggunakan kartu kredit untuk membayar segala kebutuhan mereka, untuk kemudian melunasinya pada akhir bulan. Bagi orang kebanyakan, inimerupakan cara tepat untuk mengumpulkan poin penerbangan tanpa benar benar harus melakukan perjalanan terbang, sementara bagi sebagian lainnya merupakan cara untuk mengurangi pembayaran hipotek.

Saat berbelanja dalam jumlah yang besar, misalnya membeli komputer, mebel, akomodasi, dan tiket pesawat, saya selalu menggunakan (kartu) American Express karena saya mendapatkan poin terbang. Saya juga dapat menggunakan kartu ini untuk mayoritas pengeluaran bisnis saya seperti tagihan telepon, ATK, bahan bakar, tinta printer, dan banyak lagi. Biasanya, pada akhir tahun, jumlah poin terbang yang dihasilkan sudah cukup bagi saya dan istri untuk menikmati liburan.

Jika dihadapkan dengan pilihan menggunakan bisnis yang menerima American Express dan yang tidak (dengan asumsi harga yang ditawarkan sama), saya selalu menggunakan bisnis yang menerima kartu tersebut. Saya berbicara ke banyak pebisnis lain di situasi yang serupa dan mereka semua memiliki jawaban yang sama. Anda kehilangan transaksi bagus hanya karena Anda tidak memberikan pilihan pembayaran yang memadai?

Poin penting lainnya lagi adalah iklankan bahwa Anda juga menerima pembayaran via telepon. Jika Anda tidak menyebutkan ini, barang kali orang juga tidak akan bertanya. Jika Anda menerima cek pribadi, jangan lupa untuk juga mengiklankan itu. Intinya, permudah orang untuk berbisnis dengan Anda.

akurat.me

Belum ada Komentar untuk "Sebuah Hadiah bagi pelanggang ragu-ragu!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel