Anda akan kehilangan teman anda sebuah bisnis!

telset.me


Anda akan kehilangan teman anda sebuah bisnis!


Orang-orang yang terlibat dalam pemasaran jaringan sering mendapat lebih banyak teman lagi berkat aktivitas mereka ini. Karena Anda bertemu dengan begitu banyak orang baru saat mengembangkan jaringan Anda, kemudian bekerja sama dengan lebih banyak orang lagi sebagai rekan bisnis, lingkaran teman Anda akan tumbuh pesat dan banyak di antaranya yang menjadi teman seumur hidup.

Ini bukan berarti tidak ada orang yang kehilangan teman. Sudah ada dan akan selalu ada sebagian kecil orang dalam pemasaran jaringan yang bersifat memaksa, tidak bisa menerima katatidak̕ sebagai jawaban, sangat menuntut, kadang benar-benar kasar, bahkan menjengkelkan. Biasanya orang-orang seperti ini adalah mereka yang ingin melakukannya dengan cara mereka sendiri dan tidak mau mendengar nasihat atau mengikuti pelatihan dan bergabung dengan sistem pendukung. Tidak perlu dikatakan lagi, keterlibatan mereka dalam pemasaran jaringan seringkali singkat saja.

Jika Anda menjalankan bisnis tradisional dan selalu memaksa teman-teman untuk membeli dari Anda, tidak lama lagi Anda akan kehilangan mereka, tapi seperti yang kita ketahui, sebagian besar pemilik bisnis tradisional punya banyak teman. Mengapa? Karena mereka menjalankan bisnis secara profesional. Bisnis pemasaran jaringan Anda juga merupakan suatu bisnis. Jalankan bisnis Anda dengan sikap profesional, Anda tidak akan kehilangan teman dan akan terus mengenal lebih banyak teman baru.

‘Itu sebuah kultus’

Orang-orang yang terlibat dalam pemasaran jaringan sering menunjukkan banyak kegembiraan, antusiasme, motivasi, dan komitmen. Hal tersebut mungkin agak sulit dimengerti oleh orang orang di luar industri ini dan beberapa dari mereka bisa memandang tingkat antusiasme seperti itu sama seperti mengikuti sebuah kultus hanya karena mereka sendiri tidak memiliki tingkat motivasi dan komitmen yang sama.

Sangat mudah untuk terperosok ke dalam kejemuan hidup sehari-hari, bagaikan berlari di atas mesin treadmill, mengalami sedikit kegembiraan, antusiasme, motivasi, atau komitmen sehingga mudah dimengerti mengapa mereka sulit menerima orang-orang di pemasaran jaringan yang menunjukkan gambaran sebaliknya, penuh semangat dan komitmen. Lebih banyak orang yang bekerja karena didorong oleh pengaruh eksternal, seperti memuaskan bos mereka, membayar utang bank atau hipotek, daripada didorong oleh impian atau sasaran pribadi.

Orang-orang yang tertarik dengan pemasaran jaringan melihat bisnis ini sebagai kesempatan untuk lepas dari mesin treadmill. Setelah mulai melihat hasil dari bisnis ini, sikap mereka menjadi semakin positif lagi, semangat dan komitmen mereka terhadap bisnis ini semakin bertambah, dan mereka didorong oleh faktor internal. Orang-orang yang tidak bisa memahami konsep melakukan sesuatu tanpa paksaan dari pengaruh eksternal sering mengambil kesimpulan bahwa pasti ada seseorang yang meyakinkan mereka untuk melakukannya.

Lingkungan penuh kegembiraan, antusiasme, motivasi, dan komitmen yang mengelilingi industri pemasaran jaringan seringkali disalahpahami. Mungkin kuncinya adalah perspektif. Jika suporter pergi ke stadion dengan mengecat rambut dan wajah dalam warna warni tim kesukaan mereka, mengibarkan bendera, bersorak, dan berteriak bersama ribuan orang lainnya untuk menunjukkan semangat, antusiasme, motivasi, dan komitmen yang sama, kita pikir itu normal. Namun, saat orang-orang dalam pemasaran jaringan menunjukkan antusiasme dan motivasi terhadap kesempatan bisnis dan tim bisnis mereka sendiri, untuk alasan tertentu hal itu dipandang aneh.

telset.me

Belum ada Komentar untuk "Anda akan kehilangan teman anda sebuah bisnis!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel