Cara mengetahui hidup kita kehilangan keseimbangan!

fawaz.id


Cara mengetahui hidup kita kehilangan keseimbangan!

Ini adalah pertanyaan yang bagus dan memiliki jawaban yang sedikit berbeda dari setiap orang. Di antara para pemilik bisnis yang pernah saya temui, jawaban yang paling umum adalah rasa kewalahan bahwa mereka tidak bisa lagi mengendalikan hidup dan bisnis. Mereka ditarik ke seratus arah yang berbeda sampai mereka tidak tahu bagaimana memutuskan siklus itu.

Rasa kewalahan ini mungkin merupakan indikator terbaik yang menandakan kita kehilangan keseimbangan. Kita bisa merasa kewalahan oleh pikiran negatif, orang negatif, keadaan, dan daftar panjang tanggung jawab yang kita pikir harus dipenuhi. Frustrasi, stres, dan seringkali konflik melebihi emosi bahagia, damai, riang, dan puas. Kita begitu terjerumus dalam aktivitas sehari-hari yang sangat sibuk, membuat kita bertindak secara otomatis, sampai pada suatu titik ketika kita mulai mempertanyakan apa tujuan semua ini.

Apa yang saya lakukan dengan hidup saya? Bagaimana dengan saya sendiri? 


Kondisi tidak seimbang sebagian besar merupakan penyakit zaman modern yang jika tidak didiagnosis dan diobati akan menjelma menjadi masalah kesehatan yang lebih umum, yang sekarang ini sepertinya muncul seperti wabah.

artikel berikutnya, Seberapa seimbangkah hidup Anda saat ini?, berisi kuesioner singkat yang akan membantu Anda mengetahui posisi Anda dalam skala antara keselarasan sempurna sampai sepenuhnya kehilangan kendali. Ini adalah awal yang sangat bagus untuk mengklarifikasi tepatnya posisi Anda dalam kehidupan bisnis saat ini. Jika Anda mengisi ulang kuesinoner ini setelah mengikuti petunjuk dalam buku ini, Anda bisa kembali ke keselarasan sempurna dalam waktu singkat (karena itulah tujuannya).

10 alasan utama Anda saat kalah dalam pertempuran menjaga keseimbangan


Daftar berikut berisi sepuluh alasan kehilangan keseimbangan yang paling lazim. Walaupun masih ada banyak alasan lain, inilah penyebab terbesarnya: 

  1. Terlalu banyak bekerja jam kerja terlalu panjang dan menjadi budak bagi bisnis Anda. 
  2. Masalah keuangan berusaha keras memenuhi kebutuhan dalam bisnis dan mengkhawatirkan bagaimana Anda bisa membayar semua tagihan. 
  3. Terlalu banyak memberikan komitmen menyetujui untuk melakukan terlalu banyak hal ke terlalu banyak orang tanpa menyisakan waktu dan energi yang cukup untuk diri sendiri.
  4. Manajemen stres yang buruk tidak tahu cara mengatasi stres atau tidak bisa mengakui bahwa itu merupakan masalah. 
  5. Masalah hubungan dengan mitra, keluarga dan teman, rekan kerja, dan pelanggan. 
  6. Gaya hidup yang buruk kebiasaan makan yang buruk, kurang olahraga, dan penyalahgunaan alkohol dan obat.
  7. Kurangnya arah merasa terjebak dan terisolasi dalam bisnis dan ragu-ragu terhadap arah tujuan masa depan. 
  8. Kurangnya batasan diri Anda terlalu mudah diakses oleh terlalu banyak orang. 
  9. Tidak ada ruang untuk rejuvenasi (peremajaan kembali) tak ada libur, waktu santai, hobi, atau selingan yang mengingatkan Anda akan alasan Anda bekerja. 
  10. Lingkungan yang negatif atau adanya orang-orang yang negatif di sekeliling Anda setiap hari.
fawaz.id

Belum ada Komentar untuk "Cara mengetahui hidup kita kehilangan keseimbangan!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel