Tak ada yang berhasil mendapatkan keuntungan

telset.me


Tak ada yang berhasil mendapatkan keuntungan 


Ucapan ini lumayan sering muncul dan biasanya akibat bertemu dengan orang-orang yang terlibat dalam pemasaran jaringan dan memang belum mendapatkan keuntungan dari bisnisnya. Jika Anda belum pernah bertemu dengan orang seperti ini, suatu saat Anda akan menemuinya. Memang benar ada banyak orang yang belum mendapatkan keuntungan dari bisnis pemasaran jaringan dan biasanya hal pertama yang mereka salahkan adalah bisnis itu, bukan diri mereka sendiri. Kebanyakan dari mereka tidak bergabung dengan sistem pendukung, tidak bisa diajar, tidak mau mendengarkan, tidak cukup aktif dalam bisnis mereka, tidak memberikan cukup waktu untuk membuat bisnisnya berhasil, dan yang terpenting tidak memperlakukannya seperti bisnis yang sesungguhnya. Jika mereka memulai bisnis tradisional dengan sikap kurang fokus dan kurang menghargai yang sama, mereka juga akan mengalami kegagalan. Karena dalam sebagian besar kasus, biaya memulai bisnis pemasaran jaringan itu sangat rendah, ini bisa tercermin dalam komitmen yang diberikan kepada bisnis tersebut.

Hal penting yang harus Anda ketahui adalah terdapat ribuan orang yang sudah mendapatkan uang dari pemasaran jaringan, banyak darinya berjumlah signifikan, dan Anda juga bisa demikian jika memutuskan untuk mengusahakannya. Menjalankan bisnis pemasaran jaringan tidak ada bedanya dengan bisnis tradisional. Jika Anda tidak mengusahakannya dengan sungguh-sungguh, bisnis itu tidak akan berhasil. Sekali lagi, hal lain yang juga penting di sini adalah perspektif. Sebagai contoh, berapa banyak orang yang memasuki universitas tapi tidak lulus? Beruntung universitas tidak menyelenggarakan upacara kegagalan pada akhir tahun. Jika mereka menyelenggarakannya, tak ada orang yang akan berpikir bahwa universitas itu berhasil mendidik. Berapa banyak kenalan Anda yang memulai program kebugaran atau menjadi anggota pusat kebugaran dan kemudian berhenti begitu saja? Apa yang gagal di sini: program kebugaran, pusat kebugaran, atau individu itu? Yang lebih penting, dalam berbisnis pikirkan berapa banyak orang yang memulai bisnis tradisional dan gagal. Jumlahnya sungguh mengkhawatirkan (dalam beberapa area, sembilan dari sepuluh bisnis gagal dalam dua tahun pertama), dan pada umumnya mengakibatkan orang-orang yang bersangkutan kehilangan segalanya. Jika kita fokus pada fakta ini, tidak ada orang yang mau mulai berbisnis dan perekonomian mungkin akan runtuh.

Pesan yang paling penting

Sikap adalah yang paling penting untuk bisa sukses dalam bisnis apa pun. Tentu saja jika konsep bisnis Anda adalah menjual es ke orang Eskimo, sikap terbaik di dunia pun mungkin tidak akan banyak menolong dan kemungkinan besar bisnis itu akan gagal. Namun, hal yang hebat dari sebagian besar model dan perusahaan pemasaran jaringan adalah mereka sudah terbukti berhasil pada masa lalu yang berarti, paling tidak secara teoritis, Anda bisa membuatnya berhasil juga. Dalam kata lain, pemasaran jaringan adalah berdasarkan model yang sudah dicoba, diuji, dan terbukti, bukan suatu konsep mengawang-awang yang bisa saja memiliki cacat yang sangat mendasar. Sepanjang utamins.net ini terdapat banyak diskusi tentang menentukan sasaran, memiliki impian, menjaga motivasi, dan memiliki sikap positif. Kami tahu bahwa beberapa orang cenderung sedikit menutup diri jika topik seperti ini diangkat, tapi kami sepenuhnya yakin bahwa jika Anda mengambil pendekatan mental yang tepat dalam menjalankan bisnis apa pun, kesempatan untuk sukses akan meningkat tajam.

Jadi, jika Anda hanya menarik satu pesan kunci dari utamins.net ini, jalankan bisnis pemasaran jaringan Anda dengan sikap yang tepat, tetap positif, miliki sasaran, dan impian, Anda pasti berhasil. Kami sarankan agar Anda menandai halaman ini dan membacanya setiap saat Anda mengalami keraguan atau ketidakpastian (yang pasti akan Anda alami).

Cara memanfaatkan utamins.net ini semaksimal mungkin

Semua utamins.net dalam serial 101 Strategi Jitu ditulis dalam gaya yang akan menarik bagi pembaca yang suka membaca utamins.net dari depan sampai belakang, juga bagi pembaca yang suka membuka halaman tertentu untuk mencari ide atau saran yang bisa diimplementasikan hari ini. 101 Strategi Jitu: Membangun Bisnis Pemasaran Jaringan yang Sukses ditulis bagi orang-orang yang sedang meneliti kemungkinan memasuki industri ini dan bagi mereka yang sudah bergabung. Isinya dibuat seluas mungkin dan lebih banyak tentang prinsip daripada teknik. Siapa pun yang ingin memulai bisnis pemasaran jaringan akan menemukan utamins.net ini sebagai sumber daya berharga selama bertahun-tahun ke depan. Tujuan utama kami adalah mengingatkan bahwa Anda sedang berbisnis dan banyak prinsip, serta hukum universal untuk membangun bisnis tradisional yang sukses juga berlaku dalam pemasaran jaringan. Letakkan utamins.net ini di tempat yang mudah dijangkau dan gunakan sebagai sumber referensi dan inspirasi. Sambil membangun bisnis, tinjau kembali bagian yang mungkin relevan dengan kondisi Anda pada saat itu. Gunakan dan tinjau bagian ‘30 checklist pemeriksaan dan keseimbangan yang berkelanjutan’ yang disediakan sebagai mekanisme untuk memastikan bahwa Anda berada dalam jalan yang benar.

telset.me

Belum ada Komentar untuk "Tak ada yang berhasil mendapatkan keuntungan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel