Cara mengetahui artikel terindex google terbaru


Fawaz.id – Cara mengetahui artikel terindex google terbaru. Bagaimana cara mengetahui apakah artikel yangs udah kita buat apakah terindex google atau tidak? Pada kesempatan kali ini author akan membahas mengenai bagaimana cara mengatahui apakah blog atau situs anda sudah sesuai dengan kebijakan google atau belum sehingga situs atau blog anda diberikan hak istimewa berupa index di mesin pencarian google.

Bagi pemula hal ini sangat terdengar aneh dan menyulitkan sebenarnya tidak begitu sulit melainkan kita hanya butuh kesabaran dalam menjalankan profesi anda sebagai seorang blogger profesional.

Penasaran merupakan hal yang baik dalam mencapai sebuah karir namun apakah baik juga dalam jika penasaran apakah blog kita terindex google atau tidak.

Cara yang digunakan author untuk mengetahui apakah blog kita sudah terindex atau tidak itu cukup mudah yaitu dengan submit setiap artikel yang kita buat ke Google search console, serta tambahkan peta situs yaitu sitemap.xml karena blogger identic dengan html dan xml.

Cara kedua yang harus dilakukan oleh anda adalah lihat apakah blog anda sudah berwarna hijau atau belum dalam google search console jika sudah menandakan bahwa situs anda sudah terindex oleh google.

Permasalahan yang sering terjadi dalam melakukan pengindexan adalah artikel yang kita submit tidak pernah berwarna hijau kenapa? Berarti anda harus meneliti lebih dalam lagi. Biasanya jika anda menggunakan blogger lalu dalam artikel tersebut memiliki element yang menurut google itu aneh untuk dibaca nya maka tidak akan di index sampai kapan pun.

Berbalik dengan artikel yang responsive dan seo yang enak untuk dibaca dan tidak memiliki element yang sulit untuk di index google author jamin 100% artikel yang anda ajukan bakal terindex.

Cara selanjutnya untuk melakukan pengecekan apakah blog anda terindex atau tidak yaitu dengan melakukan site:fawaz.id (ubah fawaz.id dengan nama blog atau situs anda).

Lalu lihat apakah artikel yang anda sudah submit ke google webmaster sudah terindex atau belum. Jika sudah yah alhamdulillah hehe.

Atau bisa juga anda lakukan dengan menuliskan judul artikel anda misalnya cara Cara flash Oppo A5 2020 terbaru fawaz. Tulis nama domain anda di belakang judul artikel jika muncul di mesin pencarian google menandakan artikel yang telah anda buat terindex google.

Mungkin hanya segitu artikel Cara mengetahui artikel terindex google terbaru yang author berikan kepada anda. Semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Cara mengetahui artikel terindex google terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel