Dilema menjadi seorang blogger terbaru


Fawaz.id - Dilema menjadi seorang blogger terbaru, menjadi seorang blogger ternyata tidak semudah ferguso banyak sekali hal-hal yang harus kita kerjakan dan bahkan bisa dibilang menjadi seorang blogger haruslah serba bisa dalam arti kita harus multitalenta yang tentunya tidak semua orang blogger bisa melakukannya.

Memang jika tujuan utama blog hanya sebatas menulis, kita tidak perlu dalam mempelajari dunia blog ini. Cukup buat postingan, publikasi selesai. Namun apakah kamu tidak tergiur untuk bisa menghasilkan uang lewat blog?

Baca juga : Motivasi perjuangan blogger menghasilkan jutaan rupiah

Dilema menjadi seorang blogger terbaru

Awal tujuan ngeblog mungkin hanya sebatas menyalurkan hobi menulis saja, namun seiring waktu kita juga pasti ingin menghasilkan uang dari blog, apakah anda tidak termotivasi untuk dapat melakukan pencapai itu?

Pastinya sangatlah menyenangkan jika kita dapat menjadi seorang blogger sukses seperti mastimon.com, inilah yang menjadi dilema ketika kita terlalu lama ngeblog namun tidak mendapatkan apa-apa dalam kata lain stalk disitu saja.

Namun mau bagaimana lagi semua blogger punya jalan cerita masing-masing, tentunya yang terpenting dalam dunia blog ini harus fokus saja untuk membuat konten yang bagus. Jangan terlalu berharap banget kamu bisa dengan cepat menghasilkan uang lewat blog.

Apalagi untuk kita yang berstatus penulis blogger pemula termasuk saya sendiri masih banyak belajar, tentunya sangat mustahil dengan cepat menghasilkan uang lewat blogger.

Jadi memang menjadi seorang blogger itu penuh dengan dilema dan serba salah, banyak sekali hal-hal yang harus kita lalui. Ibarat seorang bayi yang belum bisa berjalan, tapi lama-kelamaan pasti dapat berjalan, itulah gambaran kita saat ini sebagai pemula yang masih dalam proses perjuangan.

Jadi yang terpenting saat ini bukan bagaimana kita dapat menghasilkan uang dari blogger, tapi bagaimana kita bisa membuat blogger yang kita olah dapat berkembang serta memberikan manfaat buat banyak orang. Sebab jika yang ada dalam pikiran kita hanya uang, saya dapat memastikan kegiatan blog anda tidak akan berjalan lama.

Untuk itu apapun kesulitan yang kita hadapi sebagai blogger pemula, kita tidak boleh putus asa dan terus bersemangat dan tetapi mencintai hobi kita ini sebagai penulis. Karena jika terus berjuang bukan tidak mungkin kita juga bisa seperti mereka yang sudah sukses terlebih dahulu.

Semoga Dilema menjadi seorang blogger terbaru ini dapat menjadi penyemangat baru untuk kita semua yang baru terjun dalam dunia blogging ini Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel