Menjadi vegetarian kembali 2020


Fawaz.id – Menjadi vegetarian kembali 2020. Gaya hidup sehat merupakan suatu hal penting yang harus kita jalani dalam hidup ini, sebab dengan pola makan sehat tentunya dapat mencegah berbagai macam penyakit dan tentunya kita bisa menjadi lebih sehat kedepannya.

Saat ini banyak sekali yang penyakit yang disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat seperti begadang, terlalu berlebihan mengkonsumsi kopi dan masih banyak lagi hal-hal yang terntunya dapat memperburuk kondisi kesehatan jika kita tidak menjaganya sejak dini.

Menjadi seorang vegetarian dan menjalani pola makan yang sehat ini kurang lebih hampir dua tahun lamanya, sejak pertama kali 2018 awal saya memutuskan unutk tidak menjadi seorang vegetarian lagi.

Hal tersebut disebabkan karena saat itu kondisi badan saya sedang drop dan harus makan yang lebih bergizi lagi sehingga sejak saat itu berhentasi menjadi seorang vegetarian.

Cukup disayangkan memang, tapi mau bagaimana lagi? semua demi kesehatan saya juga saat itu. Menjadi seorang vegetarian bukan berarti kita tidak bisa sakit, hanya saja dengan kita bervegetarian kemungkinan kita sehat jauh lebih besar dibanding kita non vegetarian.

Sekarang untuk kembali menjadi seorang vegetarian saya cukup sulit, karena lidah ini sudah kembali terbiasa memakan daging, jadi berdasarkan apa yang saya alami saat ini ialah ketika kita menjadi seorang vegetarian namun di tengah jalan berhenti lalu ingin balik lagi menjadi vegetarian itu sangatlah sulit (itulah yang saya alami).

Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini? Sulit kembali menjadi seorang vegetarian? Menjadi vegetarian kembali 2020.

Belum ada Komentar untuk "Menjadi vegetarian kembali 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel