4 Cara Cek Akreditasi UPI Terbaru 2020


Fawaz.id – 4 Cara Cek Akreditasi UPI Terbaru 2020 | Bagaimana cek akreditasi universitas pendidikan Indonesia?, berikut ini adalah cara cek status akreditasi secaran langsung atau secara online dari badang akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT), caranya sangatlah mudah, karena sekarang status akreditasi program studi maupun perguruan tinggi yang ada di Indonesia bisa kita lihat melalui website resmi BAN-PT dengan cara online.

Status akreditasi program studi semua jenis perguruan tinggi seperti halnya universitas, sekolah tinggi, institute, politeknik, akademi, baik negeri atau swasta bisa anda cek langsung sekaligus disertai batas expired dari status akreditasnya misalnya jatuh tempo pada 20 januari 2020, sehingga dari situ anda bisa mendapatkan informasi status akreditasi perguruan tinggi anda atau anda memang ingin stalk saja perguruan tinggi teman anda akreditasinya apa ya.

Pengertian dan sejarah singkat BAN-PT adalah satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari kementrian pendidikan, riset dan teknologi Indonesia dalam memajukan mutu pendidikan tinggim serta memperkenalkan dan menyebarluaskan perguruan tinggi dan meningkatkan relevansi.

Langsung saja mungkin anda juga malas mendengar muqadimah diatas:

4 Cara Cek Status Akreditasi Universitas Pendidikan Indonesia terbaru 2020

1. Kunjungi website resmi BAN-PT di https://www.banpt.or.id/

2. Pilih cari atau klik di menu data akreditasi, lalu pilih – Institusi terkini atau pilih program studi

3. Kemudian ketik nama universitas pendidikan Indonesia lalu cek akreditasnya, nanti akan di munculkan akreditasi, NO SK, sampai status kadaluarsanya.

4. Anda juga dapat cek status akreditasi prodi yang anda sedang dudukin dengan cara sama seperti cara diatas.

Bagaimana apakah anda terkejut dengan hasilnya, bagaimana akreditasi universitas anda? Bagus? Coba tulis dikolom komentar hehe.

Seperti itulah 4 Cara Cek Akreditasi UPI Terbaru 2020, selamat mencoba dan semoga membantu anda semua, dan semoga sukses dalam pendaftaran CPNS bagi yang ingin.

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Cek Akreditasi UPI Terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel