4 cara mengetahui masa aktif domain 2020


Fawaz.id – 4 cara mengetahui masa aktif domain 2020  | Bang bagaimana cara ngecek status domain yang udah mau expired atau masa sewa nya sudah habis? Sebenarnya and atidak perlu takut jika masa berlaku domain kita habis atau lupa diperpanjang sehingga domain menjadi kaduluarsa sebab setiap penyedia layanna domain dan hosting pastinya akan memberikan informasi notifikasi 1 bulan atau seminggu sebelum yang memberikan pemberitahuan jika masa aktif domain dan hosting akan segera habis dalam bulan ini.

Setelah itu anda dapat memperpanjang domain kepenyedia layanan tempat pertama anda mendaftarkan nama domain tersebut agar dapat terus menggunakannya dan jika anda ingin melihat langsung masa aktif domain tanpa harus mengunjungi layanan penyedia domain maka anda dapat melihat melalui situs cutestat.com.

Didalam situs cutestat.com anda dapat melihat informasi mengenai domain anda kapan anda pertama kali sewa domain dan berakhir kapan. Selain itu anda juga dapat melihat alexa rank anda berapa dan informasi mengenai planning pendapatan anda setiap waktu kewaktu.

Berikut ini adalah contoh website dari cutestat.com


1. Buka situs cutestat.com di browser anda

2. Setelah itu akan melihat tampilan seperti ini

3. Setelah anda tekan lookup

4. Disitu berbagai macam gambaran tentang blog anda

Bagaimana mudah bukan? Jangan sampai blog yang telah anda rintis hilang begitu saja atau diambil oleh orang lain karena melihat da pa blog anda begitu bagus. Untuk penyedia hosting anda juga dapat melihat kapan expired di halaman resmi penyedia hosting yang anda sewa.

Terimakasih telah membaca artikel 4 cara mengetahui masa aktif domain 2020 jangan lupa tulis dikolom komentar jika memang artikel ini bermanfaat bagi anda terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "4 cara mengetahui masa aktif domain 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel