5 Aplikasi Edit Video Android untuk Pemula terbaru 2020


Fawaz – 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Pemula terbaru 2020 | Pada kenyataannya suatu teknologi smartphone terus berkembang dari waktu kewaktu. Dulu, mungkin anda hanya dapat mengedit video lewat Pc atau laptop saja. Namun sekarang, dengan bermodalkan smartphone anda sudah dapat memoles video seperti yang anda inginkan, lalu membagikannya ke kerabat di media social. Untuk mengedit video, tentunya anda perlu memasang aplikasi edit video terlebih dahulu di ponsel android anda. Berikut ini fawaz.id telah merangkum 5 aplikasi edit video android terbaik yang dapat anda gunakan secara gratis.

1. Quik


Anda dapat mengedit video dengan cepat menggunakan aplikasi Quik di smartphone anda. Aplikasi Quik memungkinkan kalian membuat video secara otomatis dan tidak ribet. Pertama-tama anda harus memilih foto atau video dari galeri, lalu anda bisa menambahkan efek visual, teks, serta memotong video lalu anda menyesuaikannya dengan alunan music. Semua proses tersebut anda tidak perlu waktu yang lama untuk selesai. Setelah itu anda dapat menyimpan video yang sudah diedit dengan kualitas 720 pixel dan 1080 pixel.

2. Kine master


Kine master salah satu aplikasi video editor yang paling nyaman digunakan. Fitur drag and drop membuat Kine master dapat mengimpor file video dengan cepat dan proses editing pun tidak menghabiskan waktu yang lama. Anda bisa dengan mudahnya bikin video kualitas pro secara cepat dan mudah.

3. Power director video app


Orang awam pasti bakal kesulitan saat pertama kali menggunakan aplikasi Power director video app. Aplikasi yang satu ini memang agak sulit digunakan, namaun anda dapat membuat video berkualitas yang kaya akan efek visual hanya dalam beberapa detik saja. Bagi anda yang belum pandai mengedit, video tidak usah khawatir.

4. Adobe Premier clip


Setelah sempat terkenal di kalangan pengguna computer, Adobe Premier clip kini masuk ke aplikasi android. Namun tidak seperti leluhurnya, Adobe Premier clip lebih mudah dan cepat sehingga tidak ribet dalam mengedit video. Adobe Premier clip ini juga dapat mengedit secara otomatis, dan juga memiliki deretan fungsi video editing yang lebih lengkap ketimbang aplikasi lainnya.

5. Filmorago


Dalam urusan mengedit video, banyak sekali pengguna smartphone android yang menykai aplikasi Filmorago. Mengedit video di Filmorago bukanlah hal yang rumit, bahkan bagi pemula sekali pun. Dengan Filmorago anda dapat membuat video berukuran untuk Instagram dan youtube.

Baca juga : 7 Makanan disajikan mentah terbaru

Sebelum melakukan edit video, pastikan dulu koneksi internet anda lancar. Terimakasih telah membaca artikel 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Pemula terbaru 2020 semoga bermanfaat bagi anda yang kebingungan ketika ingin melakukan editing video namun tidak memiliki computer. Anda tidak perlu khawatir karena android sudah memiliki aplikasi untuk editing video dengan mudah dan baik. Tentunya anda dapat menggunakan aplikasi ini dimana pun dan kapanpun.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Video Android untuk Pemula terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel