5 Bahaya menggunakan VPN gratis terbaru 2020


Fawaz.id – 5 Bahaya menggunakan VPN gratis terbaru 2020 | Disaat pengguna smartphone dibingungkan oleh sinyal jaringan yang tidak stabil seperti tahun lalu. Dikarenakan dibatasinya penggunaan internet oleh pemerintah Indonesia sehingga masyarakat tidak dapat menggunakan facebook, whatsapp dan Instagram. Karena adanya pembatasan di internet seperti social media whatsapp dan instagran. Karena adanya pembatasan di internet menyebabkan pengguna di Indonesia tidak dapat menggunakan aplikasi media social secara bebas. Karena seperti hal nya jika kuota anda abis maka anda tidak dapat terhubung ke internet. Namun ternyata terdapat pihak ketiga yang menyediakan jasa agar tetap terhubung ke internet namun menggunakan IP negara yang berbeda. VPN namun ternyata vpn secara gratis akan membuat android anda tidak aman karena yang menggunakan IP negara lain bukan hanya anda seorang..

Sejak adanya pembatasan penggunaan internet banyak orang yang bingung mau melakukan jejaring social, karena tidak dapat mengakses selain menggunakan aplikasi VPN. Namun menggunakan VPN jarang ada yang mengetahui karena VPN baru-baru ini saja diketahui.

Hal tersebut bisa anda lakukan dengan cara menggunakan VPN sehingga dapat memberikan kontribusi ketika ada jaringan internet yang dibatasi. Ternyata menggunakan VPN berbahaya bagi pengguna.

5 Bahaya menggunakan VPN gratis terbaru 2020


1. Mencuri data yang seharusnya Privasi

Pengguna VPN dapat dicuri datanya dikarenakan ada pelacakan nomor IP sehingga data yang terkumpul akan dicuri. Bahaya jika keseringan menggunakan VPN.

2. Terdapat Malware

Vpn yang mengandung malware berbahaya bagi pengguna, bisa datang secara sembunyi-sembunyi yang dapat mencuri data untuk menargetkan spam kepada pengguna. Dan juga dapat mencuri data privasi di aplikasi mobile banking anda

3. Dapat melacak keberadaan pengguna

Bahaya nya menggunakan VPN adalah dapat melacak aktivitas anda. Anda menggunakan VPN sehinga berbahaya jika dilakukan terus menerus.

4. Kebocoran alamat IP dan data anda

Dari sekian banyak kasus yang terjadi mengenai VPN, bahaya VPN kebocoran IP dan data yang paling sering terjadi, sebab VPN merupakan jaringan terluar yang berfungsi sebagai alat bantu jika suatu saat internet Indonesia sedang down.

5. Adware

Serangan adware sangat mengganggu penggu karena sering adanya iklan yang ditampilkan VPN sehingga pengguna merasa tidak nyaman. Adware sendiri membuat koneksi internet menjadi lambat ke situs berbahaya.

Maka dari itu untuk mengatasi 5 bahaya menggunakan VPN gratisan mulai dari sekarang untuk tidak menggunakan VPN gratisan lagi, cobalah anda menggunakan VPN yang berbayar walaupun mahal anda akan tetap terjaga privasinya. Agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan oleh pengguna. Berikut ini author akan membagikan VPN premium dengan keamanan yang ketat dan mampu menjaga keamanan data anda. Selain itu setiap IP yang anda gunakan anda mendapatkan prioritas dan tidak didapatkan oleh pengguna lainnya.

NORD VPN


Aplikasi yang direkomendasi oleh author karena author juga menggunakan aplikasi VPN itu jika sedang menggunakan wifi di tempat umum atau sedang berada di caffee biar tetap aman selancar di internet.

Harga yang ditawarkan juga masih terbilang murah anda hanya membayar $1 saja sudah mendapatkan kebebasan untuk melakukan segala hal di internet baik itu streaming Netflix, dan lain sebagainya. Anti lemot dan lelet jika digunakan.

Baca juga : Biografi Mark Zuckerberg

Beli dimana mas? Saya beli di p-store.net di situs tersebut banyak menyediakan berbagai perlengkapan blogger, internet, vpn dan coding. Link pembelian ada mas? Tentu ada silahkan klik link yang ada dibawah untuk memperjelas dan membaca deskripsi produk nya sebelum membeli.

https://p-store.net/akun/42347/30-akun-nord-vpn-premium-expired-2021-2022-2-tahun?ref=search

Itulah 5 Bahaya menggunakan VPN gratis terbaru 2020, jadi sebelum menggunakan VPN lebih baik perhatikan terlebih dahulu seperti apa manfaat dan bahaya yang jika digunakan. Jangan lupa untuk tidak selalu percaya dengan VPN gratisan.

Belum ada Komentar untuk "5 Bahaya menggunakan VPN gratis terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel