5 Jenis Mantan Pacar yang Anda Harus Tahu


Fawaz – 5 Jenis Mantan Pacar yang Anda Harus Tahu | Sebelum anda bertemu dengan calon suami, mungkin anda akan dan pernah berkenalan dalam hubungan yang aneh, absurd, dan random. Anda juga mungkin pernah menjalin sebuah kasih dengan orang-orang dari beragam latar belakang. Nah, tipe mantan yang seperti apa saja yang anda pernah temui? Apa saja sih yang anda pelajari dari mantan? Ini dia tipe-tipe mantan yang mungkin pernah mengisi perjalanan kisah cinta anda.

1. Mantan Gila


Ini adalah salah satu tipe mantan yang harus anda hindari sebisa mungkin. Selalu saja ada hal aneh yang terjadi dengan tipe mantan yang satu ini. Entah karena dia suka menguntit anda di media social, atau tiba-tiba memarahi anda. Pokoknya tipe mantan yang satu ini harus anda hindari jika anda menghargai hidup anda sendiri.

Pelajaran yang dapat anda dapatkan adalah nggak semua orang yang tergila-gila dengan anda itu baik untuk anda. Terkadang, mereka sebaiknya dapat penobatan dahulu.

2. Mantan Terindah


Bahkan ketka anda sudah bahagia sekarang, anda masih suka membayangkan seperti apa hidup anda jika anda bersama si dia saat ini. Dia membuat anda happy dan memiliki semua kualitas yang anda cari dalam seorang pacar. Hanya saja, waktu yang tidak tepat untuk bisa berpacaran dengan si dia dulu, sehingga anda harus berpisah. Anda bisa belajar bahwa cinta aja nggak cukup dalam sebuah hubungan.

3. Mantan Jadi Teman


Saat anda putus, anda masih hubungan baik satu sama lain. Anda juga ngga saling benci sama lain. Anda masih sering pergi bareng sebagai teman dan tidak bernafsu ngapa-ngapain. Anda justru saling bertanya tentang pasangan anda sekarang dan saling menudukung. Dari mantan yang satu ini, anda bisa belajar bahwa meskipun nggak bisa menjadi pasangan yang hebat, anda tetap menjadi teman sejati yang pas.

4. Mantan Bertepuk Sebelah Tangan 


Tipe mantan yang satu ini ngga bisa melepaskan masa lalu anda. Berbeda dari mantan gila, mantan yang satu ini sih nggak akan tiba-tiba muncul di depan rumah anda untuk kemudian menguntitmu. Namun dia akan terus menerus mencari kesempatan untuk bertemu dan mengatakan betapa hampanya hidup tanpa kehadiran anda.

Dia akan terus membuat anda merasa bersalah, dan anda pun harus terus berusaha menghindari dia karena anda kehabisan kata-kata untuk menolaknya. Dari tipe mantan yang satu ini, anda bisa belajar bahwa jika anda mau mencintai seseorang, anda ngga bisa memaksakan kehendak perasaan. Terkadang, melepaskan seseorang yang anda sayang adalah hal yang terbaik untuk dilakukan.

5. Hubungan putus nyambung


Anda mungkin menyangka dia adalah mantan yang terindah, makanya anda selalu memberikan dia kesempatan untuk kembali lagi. Sayangnya, dia nggak menggunakan kesempatan itu dengan baik sehingga hubungan anda terus menerus putus nyambung.

Kesalahan yang semacam ini sering terjadi. Namun jika terjadi berulang-ulang, anda harus memutus tali silaturahmi dengannya karena mungkin anda memang ngga berjodoh dengannya. Itu juga bisa menjadi sebuah pelajaran baik untuk mantan. Anda harus bisa belajar untuk bisa berpisah dari siklus yang tidak sehat bagi kehidupan anda.

Nah, itulah artikel 5 Jenis Mantan Pacar yang Anda Harus Tahu semoga artikel ini dapat membantu anda untuk secara halus menolak mantan yang ngajak balikan. Jangan menggunakan ego untuk mengatakan putus karena ketika pasangan anda mengatakan putus ketika sedang emosi berarti itu bertanda ada yang salah dalam diri anda coba anda intropeksi diri terlebih dahulu.

Belum ada Komentar untuk "5 Jenis Mantan Pacar yang Anda Harus Tahu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel