5 Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh Perempuan Terbaru 2020


Fawaz – 5 Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh Perempuan Terbaru 2020 | Setiap perempuan diciptakan dimuka bumi memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Terkadang perempuan yang memiliki tubuh berisi merasa kurang percaya diri, sehingga perempuan ini rela melakukan diet secara ketat agar tampak lebih langsing. Namun sebagian perempuan terlalu kurus, jadi perlu mati-matian untuk menaikan berat badannya.

Hmm, tapi anda tidak perlu diet secara ketat atau makan banyak lho untuk membuat penampilan terlihat sempurna dimata pria. Yang harus anda ketahui adalah tips bagaimana memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Pemilihan baju yang benar dapat memberikan ilusi agar bentuk tubuh anda terlihat bagus dan sempurna di mata pria.

Penasaran bagaimana pemodelan baju yang diucapkan? Mari simak artikelnya sebagai berikut.

5 Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh Perempuan Terbaru 2020


1. Bagi perempuan yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik


Perempuan dengan bentuk segitiga terbalik ini, umumnya memiliki dada yang lebar, namun pinggulnya yang lebih kecil. Nah, jika anda memiliki bentuk tubuh segita terbalik, maka anda gunakan baju yang berbahan longgar atau tidak terlalu kaku. Tidak disarankan menggunakan tanktop, karena akan membuat anda terlihat semakin lebar.

2. Bentuk tubuh persegi


Siapa yang bahy dan pinggulnya memiliki lebar yang sama cung? Bentuk tubuh seperti ini disebut dengan bentuk tubuh persegi. Bagi anda dengan bentuk tubuh persegi cenderung memiliki dada yang kecil dan bokong rata. Tipsnya adalah anda harus menggunakan baju two pieces agar menyamarkan bentuk tubuh yang tanpa lekuk. Jika ingin memakai dress, anda bisa berikan aksesories tambahan berupa sabuk. Yang harus dihindari yaitu pemakaian baju ketat, karena tubuh anda akan terlihat kurang bagus.

3. Berbentuk jam pasir


Bentuk tubuh seperti ini termasuk perempuan yang ideal dan diidamkan oleh para perempuan apalagi pria. Pada bagian bahu dan pinggulnya terlihat sempurna dan seimbang. Anda dapat menonjolkan bentuk tubuh anda dengan menggunakan atasan dengan leher terbuka atau jenis rok yang ketat. Namun, anda harus menghindari juga busana yang longgar.

4. Bentuk tubuh seperti buah pir


Bagi anda perempuan dengan bentuk tubuh seperti buah pir, memiliki pinggul yang besar namun dadanya cenderung kecil. Banyak nih perempuan kurus yang terlihat berisi karena dibagian pinggul dan bokongnya yang lebih besar. Samarkan kekurangan ini dengan menggunakan busana yang gelap. Jangan memakai rok yang ketat dengan alasan dapat membuat tubuh anda terlihat semakin berisi.

5. Bentuk Apel


Jika bentuk yang satu ini, bagian bahunya terlihat lumayan lebar, namun tidak memiliki suatu lekuk sama sekali dibagian pinggang. Memiliki bentuk tubuh seperti apel? Akali saja dengan menggunakan dress dengan model Aline untuk membentuk tubuh bagian pinggang anda. Sedangkan anda harus hindari adalah penggunaan aksesories yang berlebihan karena dapat memberikan ilusi yang berlebihan pada bagian tubuh anda.

Baca juga : 7 Cara mendatangkan Mood Belajar Terbaru

Terimakasi telah membaca 5 Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh Perempuan Terbaru 2020 semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari baju atau dress anda, jika anda kurang percaya diri dengan tubuh anda, anda juga bisa mencotohkan beberapa baju yang cocok berdasarkan bentuk tubuh perempuan. Jangan lupa shere artikel ini jika menurut anda bermanfaat dan memberikan edukasi dan saran bagi anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel