6 Film Bioskop Februari 2020 Yang Diangkat Dari Novel


Fawaz – 6 Film Bioskop Februari 2020 Yang Diangkat Dari Novel | Setelah sekian lama tidak membahas mengenai film yang ditayangkan di Netflix pada kesempatan ini author akan membahas film-film apa saja sih yang diangkat dari novel indonesia. Berikut ini author akan paparkan 6 Film yang diangkat dari buku novel terbaik. Salah satunya karangan dari Pidi Baiq penulis terbaik yang ada di indonesia.

1. Little Women


Merupakan kisah kehidupan sebuah keluarga March yang memiliki empat orang puteri, tinggal di daerah concord, Amerika Serikat pada abad ke 19. Karakter yang ditunjukkan dalam buku Meg yang cantik, Jo yang tomboy, Beth yang rapuh dan Amy yang artistic. Bersama laurie, seorang pemuda tetangga yang menjadi teman mereka sejak kecil, keempat gadis ini berusaha untuk meraih impiannya masing-masing di tengah kondisi keluarga yang berat dan ditinggal seorang ayah yang harus ikut berperang.

Menarik sekali bisa mengikuti kisah kehidupan gadis-gadis march ini, meg, jo, beth dan amy, dengan konflik yang tersaji secara manis.

Little Women sedang tayang dibioskop pada bulan februari ini apakah anda tertarik untuk menontonnya? Tulis kolom komentar.

2. Milea: Suara dari dilan


“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris

“Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC

“Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil

“Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd

“Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq

“Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.” @AH_DILAN

“Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani

“Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna

“Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41

Novel ketiga trilogy dilan ini menceritakan sosok milea dari sudut pandang dilan beserta puisi romantisnya. Dijamin anda bakal di bikin makin baper.

3. The call of the wild


Buck adalah anjing yang lahir dan dibesarkan di rumah Hakim Miller yang nyaman dan hangat di California. Suatu hari Buck diculik dan dijual untuk menjadi anjing penarik kereta di daerah Yukon yang berselimut salju. Iklim ganas dan kehidupan keras membuat hari-harinya berubah drastis. Di alam liar itu, yang berlaku adalah hukum taring dan pemukul. Siapa yang kuat, itulah yang bertahan, dan di sinilah Buck membuktikan ketangguhannya serta semangatnya yang tak mudah dipatahkan…

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1903, The Call of the Wild merupakan karya masterpiece Jack London, yang didasarkan pada pengalamannya sebagai pencari emas di alam liar Canada. The Call of the Wild adalah cerita tentang semangat yang tak kenal menyerah serta perjuangan untuk bertahan hidup di Klondike, Alaska.

Karya klasik jack London yang mengisahkan buck, seekor anjing yang berusaha mempertahankan hidupnya di alam liar yang sangat buas.

4. Teman tapi menikah 2


"...ketika kita mencintai seseorang, mengejar hingga mendapatkannya terkadang tidak selalu jadi hal yang baik. Ada kalanya kita hanya perlu tetap menjalani hidup dan biarkan Tuhan yang ambil alih. Karena belum tentu seseorang yang kita inginkan juga menginginkan kita."

Merupakan sebuah novel yang diangkat dari kisah nyata, juga ungkapan isi hati dari kedua pasangan yang juga menulis buku dengan judul Teman Tapi Menikah ini.

Buku ini mengisahkan perjalanan hidup keduanya yang sudah berteman sejak duduk dibangku SMP, sampai pada akhirnya, mereka menikah dan dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sekala Bumi.

Sejatinya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, sudah menjalin hubungan pertemanan selama 13 tahun, dan inilah.. sebuah kisah friendzone yang berakhir manis.

Lanjutan dari perjalanan cinta ditto dan ayudia. Bagaimana kehidupan mereka pasca menikah dan memiliki seorang putra, dia skala bumi.

5. All the bright places


Kisah finch dan violet yang berjuang dalam kehidupan masing-masing. Finch selalu memikirkan cara untuk mengakhiri hidupnya. Sedangkan violet memiliki trauma akibat kecelakaan yang merenggut nyawa kakaknya.

6. The invisible man


Novel ilmiah legendaris karya H.G.Wells. berkisah tentang seorang ilmuan bernama griffin yang berhasil membuat dirinya tidak kasat mata.

Terimakasih telah membaca 6 Film Bioskop Februari 2020 Yang Diangkat Dari Novel semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda dalam memilih film bioskop yang sesuai dengan novel yang sudah anda baca sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "6 Film Bioskop Februari 2020 Yang Diangkat Dari Novel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel