7 Game dengan tingkat kerumitan melawan bos


Fawaz – 7 Game dengan tingkat kerumitan melawan bos | Bos adalah salah satu asepek yang digunakan dalam video gae agar lebih seru dan menantang untuk dimainkan. Benar tidak? Apalah sebuah arti game petualangan tanpa kehadiran dari bos di setiap chapter atau di akhiri dengan cerita. Pasti jadinya malah garing dan tidak ada selera untuk memainkan game. Namun apa anda tahu, di antara semua bos dalam video game, ada beberapa yang terkenal karena kesulitannya dalam mengalahakannya? Berikut ini fawaz.id merangkum 7 bos yang paling sulit dikalahkan di video games.

1. Mike Tyson – Mike Tyson Punch Out

Jangan salah sangka, di game Mike Tyson Punch Out bukan tokoh yang bisa anda mainkan melainkan sang bos menjadi musuh anda. Dan seperti yang ada di dunia nyata, semua petinju pasti mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Mike Tyson setuju? Timing yang tepat untuk setiap tinju harus sempurna jika anda berharap dapat mengalahkan Mike Tyson di game Mike Tyson Punch Out.

2. Ruby/Emerald Weapon – Final Fantasy VII

Pada level 99 sekali pun, pemain dapat tewas dengan sekali pukulan saja saat berhadapan dengan super big bos fine fantasy VII ini. Square Enic selaku pihak pengembang game ini nampaknya paham bagaimana cara bikin pemain babak belur meski berlevel tinggi dan dilengkap dengan gear legendaris.

3. Sephiroth – Kingdom Hearts

Tidak sedikit pemain kingdom heats yang merasa kesal saat berhadapan dengan Sephiroth. Karena bos yang satu ini dapat menahan damage tinggi dari pemain, dan dibekali dengan pemulihan counter attack yang cepat. Pemain di bawah level 70 dilarang keras melawannya

4. The Nameless King – Dark Souls III

Penggemar game Dark Souls III pasti setuju dengan pertarungan dengan The Nameless King adalah yang paling sulit dari semua seri Dark Souls III. Pertarungan terdiri dari dua fase. Fase yang pertama pemain harus menaklukan naga the nameless king. Setelah itu pemain masuk ke fase dua yang lebih sulit. Yaitu melawan bosnya.

Serangan the nameless king sangat cepat dan menyakitkan. Bahkan salah waktu saja saat berguling bisa berujung kematian pada anda. Satu-satunya cara mengalahkan bos ini dengan mengingat waktu serangannya.  Dengan begitu anda. Dapat menghindari atau memblok serangan momen di waktu yang tepat.

5. Queen Larsa – Mushihimesama Futari

Mushihimesama Futari dikenal dengan game manic shooter yang memiliki bos tersadis di jagat video game. Namun seakan belum cukup puas, Cave justru menghadirkan queen larsa, bos yang lebih sulit di sekuel Mushihimesama Futari. Jika anda cukup berani melawan queen larsa, pastikan anda memiliki koordinasi tangan dan mata yang tepat, serta presisi yang bagus juga. Dan yang paling penting reflex yang baik.

6. Skloas – Destiny

Skloas merupakan bos terakhir yang tidak kenal ampun. Tokoh yang satu ini anda temukan di dynasty, game petualangan FPS. Saking susahnya untuk di bunuh, tim anda perlu waktu berjam-jam bertarung melawan Skloas. Serupa dengan kasus Absolute Virtue, pihak pengembang akhirnya menghapus beberapa fitus mematikan yang dimiliki Skola dan memangkas setengan HP nya.

7. Absolute Virtue – Final Fantasy XI

Kemunculan dari Absolute Virtue di game final fantasy XI : Chains of promathia nampaknya jadi mimpi buruk bagi pemain franchise game final fantasy. Pemain seringkali menghabiskan waktu hingga berjam-jam mencoba untuk menaklukan Absolute Virtue. Namun usaha mereka akan sia-sia. Selama bertahun-tahun taka da satu pemain yang dapat mengalahkan tokoh berbentuk manusia ini.

Namun pengembang game ini akhirnya berinisiatif untuk menurunkan HP Vitue, dari 100k menjadi 60k saja. Namun tetap saja jika ingin membunuh Virtue pemain perlu persiapan hingga berbulan-bulan meng upgrade karakter dan senjata. Wow bukan.

Terimakasih telah membaca 7 Game dengan tingkat kerumitan melawan bos semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari game yang memiliki tingkat kerumitan tertinggi semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "7 Game dengan tingkat kerumitan melawan bos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel