7 Ide Romantis Merayakan Valentine Terbaru 2020


Fawaz – 7 Ide Romantis Merayakan Valentine Terbaru 2020 | Hari valentine tinggal 2 hari lagi nih guys. Persiapan anda sudah sampai sejauh mana? Seperti yang anda tahu, valentine merupakan momen setahun sekali yang pas untuk menyatakan sebuah cinta. Hmm, jika anda punya pasangan, tidak mungkin dong merayakan valentine hanya berdiam diri dirumah saja? Yang ada pasanganmu bakalan ngambek dan ujung-ujungnya minta jalan deh hehe.

Kali ini fawaz telah merangkum beberapa rekomendasi tempat yang tentunya romantic yang cocok untuk anda merayakan valentine. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebih, anda tetap bisa merasakan seuasana romantic kok. Dimana saja tempatnya?

Inilah 7 tempat yang cocok untuk merayakan valentine bersama kekasih 


1. Ajak pasangan anda hunting foto


Ide yang pertama anda dapat mengajak pasangan anda untuk hunting foto, eh hunting foto apa nih? Lamaran?  Hehe. Cewek pasti suka jika diajak foto ditempat-tempat yang kira-kira sesuai dengan karakter pasangan anda jika pasangan anda suka latar pegunungan anda bisa bawa ke puncak, atau suka tempat-tempat yang sekiranya cewek anda suka deh. Biasanya cewek tempat yang instagramable yang tentunya menghasilkan foto yang bisa anda atau pasangan anda update di social media. Selain murah, anda juga dapat bermesraan sambil menyusuri lokasi foto bersama pasangan anda. Romantic tidak sih?

2. Bersepeda 


Pacaran sambil olahraga, kenapa tidak melakukannya? Selain tidak butuh biaya yang banyak, bersepeda juga menyehatkan bukan? Pasti seru banget, apalagi jika anda memilih lokasi dengan pemandangan alam yang indah dan jauh dari hiruk-pikuk pekerjaan/kuliah. Waktu yang anda habiskan dengan bersepeda bakal jadi momen yang istimewa bagi anda dan pasangan anda.

3. Berkeliling hutang mangrove dengan sampan yang romantic


Taman wisata alam hutan mangrove dapat menjadi tempat jalan-jalan alternative ketiga. Letaknya tidak terlalu jauh dari kota Jakarta. Di hutan mangrove sendiri anda dapat berkeliling menggunakan sampan atau perahu kecil. Keren banget bukan? Tidak bakalan kalah dari Venice!

4. Jalan-jalan ke Museum bersejarah


Anda belum pernah kan jalan-jalan ke museum bersama pasangan atau pacar anda? Biasanya untuk harg tiket masuk kedalam museum cukup murah. Ide yang sangat seru dan tentunya anti mainstream banget.

Selain terdapat sejarah dalam museum, hal ini juga mungkin dapat menjadi sejarah bagi hubungan anda dengan memasukkan museum sebagai tempat romantic dengan pacar anda.

5. Kunjungi Planetarium


Biasanya anda pergi kebioskop, sekarang coba anda kunjungi planetarium. Anda dan pacar bisa melihat keindahan langit. Dan keindahan masa depan dengan pacar anda. Selain romantic planetarium juga tidak membuat si cowok jebol dompet hehe.

6. Masak dan dinner bareng


Dari pada anda pergi ke restoran atau rumah makan yang tentunya tidak cukup membawa uang Cuma 100 ribu saja, kenapa anda tidak mencoba masak bareng di rumah? Ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan keahlian masak pacar anda. Apakah dia bisa masak atau anda sebagai cowok yang bisa masak.

7. Menjadi anak indie di pantai


Jika anda dan pasangan anda menyukai suasana pantai, tempat yang satu ini dapat menjadi pilihan anda selanjutnya yang tidak akan membuat dompet para cowok jebol. Ajaklah pacar anda ke pantai yang belum pernah anda dan pasangan anda kunjungi sebelumnya. Lebih seru lagi jika anda membawa bekal dan tikar sendiri.

Lantas kata siapa untuk merayakan valentine harus mengeluarkan banyak uang?

Baca juga : 7 Cara menjadi blogger terbaru

Terimakasih telah membaca 7 Ide Romantis Merayakan Valentine Terbaru 2020 semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin merayakan valentine ditahun 2020. Tentunya bersama pacar anda. Jangan lupa untuk tetap berfikir positif karena pasangan anda pasti suka anda yang selalu berfikir positif dan logis. Jangan hancurkan mood pacar anda di hari penuh kasih sayang ini.

Belum ada Komentar untuk "7 Ide Romantis Merayakan Valentine Terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel