7 Tempat Aturan Wisata yang kocak terbaru 2020


Fawaz – 7 Tempat Aturan Wisata yang kocak terbaru 2020 | Liburan datang, enaknya ngapain? Jalan-jalan ketempat wisata? Bener juga disana juga anda dapat menikmati berbagai keindahan, baikn dari pesona alamnya maupun keunkan bangunan yang memanjakan mata anda. Segala hituk pikuk keseharian pekerjaan pun bisa sejenak anda lupakan.

Namun ketika anda menikmati liburan di tempat wisata, anda harus tahu beberapa aturan yang ada di tempat wisata tersebut. Berikut ini adalah rangkuman aturan yang aneh dan nyeleneh di beberapa tempat wisata diseluruh dunia. Apa saja min?

7 Tempat Aturan Wisata yang kocak terbaru 2020


1. Setiap di hari jumat dilarang KENTUT


Setiap hari jumat dilarang kentut, mana ada min? larangan ini tepatnya berlaku di Florida. Jadi anda harus berhati-hati jika travelling ke Florida dan juga anda harus memiliki kondisi fisik yang sehat agar tidak mudah buang angina/Kentut hehe. Jika anda ketahuan kentut, anda dapat ditangkap oleh petugas yang berjaga lho. Kocak tidak? Hehe.

2. Dilarang menyiram toilet setelah jam 10 Malem


Dilarang menyiram toilet setelah jam 10 malem. Lantas jika anda membuang air kecil bagaimana ketika malam hari? Peraturan kocak yang satu ini ada dinegara Swiss lho. Dilarang menyiram toilet setelah jam 10 malem ini dibuat agar tidak menganggu orang yang sudah tertidur lelap. Sebenarnya kan setiap orang di Swiss memiliki rumah dan toilet sendiri, apakah masih mengganggu tetangga lain yang tertidur? Tanggapan anda tulis dikomentar pendapat anda.

3. Dilarang memakai sepatu berhak tinggi/Sepatu Heels


Siapa nih cewek-cewek yang suka menggunakan sepatu Heels? Sebaiknya jika anda memiliki rencana ke Yunani, sepatu heels anda disimpan dulu ya. Pemerintah setempat melarang keras cewek menggunakan sepatu heels saat mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Ternyata alasan larangan ini dibuat karena sepatu heels dapat merusak lantai.

4. Dilarang pipis kocak banget!


Kocak banget sih larangan yang satu ini. Pemerintah melarang seseorang yang ketika berlibur ke portugul melarang membuang air kecil di perairan laut Portugal. Alasannya adalah untuk menjaga kebersihan panta. Hati-hati ni bagi yang suka pipis sembarangan ketika berenang dipantai. Anda harus tahan ketka berada di Portugal.

5. Dilarang menggendong TAS


Jika anda sedang liburan ke Italia, jangan sampai memakai tas gendong guys. Negara tersebut melarang tas dibawa dengan cara digendong. Nah, jika sampai ketahuan, petugas disana tidak akan segan-segan memberikan sanksi untuk anda.

6. Dilarang ngunyah permen karet di jalanan


Larangan itu tepatnya berada di negara singapura. Pastinya anda tahu dong singapura dimana? Dan pastinya memiliki banyak larangan yang harus dipatuhi. Salah satunya adalah dilarang makan permen karet dijalan raya. Pemerintah singapura menganggap orang yang mengunyah permen karet dijalanan akan membuang sampahnya di sembarangan tempat.

7. Dilarang memberi makan merpati


Disepanjang jalan Venesia memang banyak sekali burung merpati. Eits, anda harus ingat, jangan sampai memberi makan burung merpati, karena terdapat larangan dari pemerintah kota/setempat untuk tidak memberikan makan burung merpati. Pemerintah sangat resah terhadap kotoran burung merpati yang ada dijalanan serta jalanan Vanesia.

Nah, itulah peraturan kocak yang dapat dibilang aneh dan nyeleneh, namun anda harus tetap mematuhi peraturan tersebut agar aman aman saja dikota atau negara dan peraturan yang sudah disebutkan di atas.

Baca juga : Perbedaan Influencer dan Content Creator

Terimakasih telah membaca artikel 7 Tempat Aturan Wisata yang kocak terbaru 2020 semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan travelling wisata ke negara tetatangga atau anda memang kepo saja dengan artikel ini hehe. Jangan lupa shere jika bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel