Cara Copas Artikel Terbebas Kebijakan Google

sumber : pixabay.com

Fawaz.id – Cara Copas Artikel Terbebas Kebijakan Google. secara pengertian copy paste adalah salah satu tindakan menyalin hasil karya orang yang dilakukan untuk suatu tujuan tertentu. Tindakan copy paste adalah tindakan meniri atau menyamakan dengan bentuk asli sehingga hasil dari tindakan ini adalah sama persis dengan originalnya.

Apapun hasilnya copas dalam tindakan apapun tidak dibenarkan dan sangat merugikan pemilik originalnya. Bahkan dalam dunia penulisan blogger, copas sangat dilarang meskipun tindakan itu sebagai proses pembelajaran.

Tidak ada istilah belajar dalam kegiatan copy paste, kecuali memang anda benar-benar untuk belajar tanpa menterbitkan konten asli copas tersebut.

Copy paste dalam blogger dilarang karena menyebabkan duplicare content. Dari segi SEO, duplicate content sangat tidak cocok oleh google, tidak peduli siapa pemilik asli content tersebut, google memiliki penilaian atas originalitas content.

Namun ada cara untuk menggunakan copy paste dalam menyalin beberapa content yang dianggap sesuai dengan topik website anda.

Yaitu baca terlebih dahulu content tersebut dan pahami. Setelah itu menulis sesuai dengan kata atau kalimat anda sendiri, jangan menggunakan content asli atau artikel orang lain yang telah anda baca.
Konten atau artikel yang dibaca hanya sebagai literasi saja, sedangkan isi keseluruhan merupakan hasil dari tangan anda dalam mengetik. Dengan begitu hasil dari content atau artikel yang anda buat benar-benar bagus dan terbebas copy paste.

Terdapat cara lain yang dapat dilakukan untuk menyalin artikel blog orang lain, bahkan dengan artikel yang sama dan tanpa di edit satu kata pun, artikel tidak terdeteksi sebagai duplicate konten, bahkan google sendiri tidak akan mengetahui bahwa artikel artikel tersebut adalah copas cara ini sebenarnya sangat ekstrim dan menurunkan tingkat SEO blog anda.

Cara copy paste blog orang lain tanpa terkena atau melarang kebijikan google dan tidak boleh digunakan sembarangan, walaupun sedikit menyalahi aturan namun tidak menyalahi aturan, namun caranya yang tidak biasa.

Lantas bagaimana cara membuatnya? Anda cukup menyediakan aplikasi Monosnap (cari di Google) dan istall. Setelah itu, carilah blog atau website target yang akan di copy artikelnya. Setelah menemukan artikel yang diinginkan, screenshot tampilan halaman artikel blog tersebut menggunakan aplikasi Monosnap.

Screenshot tampilan halaman artikelnya menjadi beberapa gambar. Lalu simpan gambar tersebut. Selanjutnya, bukan halaman postingan blog untuk membuat artikel baru. Upload dan gunakan gambar-gambar yang telah di screenshot. Jika sudah selesai, lihat hasilnya
Hehehe bagaiaman mudah bukan?

Eits tapi tunggu dulu, untuk tampilan artikel baru dengan menggunakan gambar tersebut jika dilihat di ponsel, maka haslinya akan mengikuti bentuk responsive dari gambar tersebut. Sehingga akan membuat tampilan gambar teks menjadi kecil.

Agar tampilan terlihat normal, atur kode CSS dari kode image atau saat melakukan screenshot, perbesar terlebih dulu tampilan halaman artikel menggunakan CSS Inline atau zoom tampilan halaman artikel dengan menggunakan Ctrl + Mouse Scroll menjadi 125%.

Untuk proses lengkapnya tidak bisa kami jelaskan lebih detail lagi, silahkan berkreasi jika isi yang ada di artikel ini bermanfaat atau digunakan untuk blog-blog yang lain.

Begitu juga dengan target keyword yang digunakan. Meskipun menggunakan gambar, Anda masih bisa memasang deskripsi dan target keyword utama dalam artikel.

Semoga artikel Cara Copas Artikel Terbebas Kebijakan Google bermanfaat Untuk proses lengkapnya tidak bisa kami jelaskan lebih detail lagi, silahkan berkreasi jika isi yang ada di artikel ini bermanfaat atau digunakan untuk blog-blog yang lain. Begitu juga dengan target keyword yang digunakan.

Meskipun menggunakan gambar, Anda masih bisa memasang deskripsi dan target keyword utama dalam artikel. Semoga artikel ini tidak bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Copas Artikel Terbebas Kebijakan Google"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel