Cara instal driver Epson L310 dengan gambar terbaru 2020



Fawaz.id – Cara instal driver Epson L310 dengan gambar terbaru 2020 | Printer Epson yang satu ini adalah printer untuk kelas menengah kebawah, kenapa saya bilang kelas menengah kebawah karena printer Epson yang satu ini memiliki harga kurang dari 2 jutaan. Karena harga yang begitu terjangkau dan kualitas yang ditawarkan oleh jenis printer ini yang melewati kompetitornya.


Ya Epson L310. Pada artikel kali ini author membahas mengenai Cara install driver printer Epson L310 berserta Gambar. Printer ini cukup komptabel untuk semua jenis windows yang disediakan mulai dari windows 7,8,8.1 dan yang teranyar windows 10.

Bagi anda yang tidak dapat print menggunakan printer Epson L310, atau tidak menemukan installasi Epson dalam laptop atau komuputer anda kemungkinan besar karena anda belum pernah install driver Epson L310. Karena seperti yang kita tahu jika driver Epson memiliki series tertentu dan berbeda series berbeda pula driver install nya. Misalnya saja anda memiliki kaset bekas printer anda yang dahulu series Epson L120 lalu anda install menggunakan Epson L310 jelas berbeda dan tidak dapat menjalankan printer semestinya.

Ada pula contoh kasus dimana kaset bawaan printer Epson L310 anda hilang, anda dapat menginstall melalui situs resmi dengan keterangan tanpa CD sesuai dengan tipe  printer yang anda miliki yaitu L310. Mendownload driver printer dari situs resmi lebih baik kemana-mana karena anda langsung disuguhkan dengan versi driver yang lebih baru dan nyaman untuk untuk anda gunakan.

Berikut ini cara install driver Epson L130 terbaru


Unduh (klik disini) terlebih dahulu driver Epson L130 pada situs resminya sesuai dengan tipe windows yang anda gunakan misalnya anda menggunakan windows 8.1 64 bit maka anda harus mendownload versi itu.
  1. Pilih Accept
  2. Buka driver Epson L310 yang telah anda unduh tadi, kemudian pilih menu Ok
  3. Pada menu select a language, klik Ok
  4. Pada menu Epson eula, pilih Agree kemudian klik Ok
  5. Terakhir hidupkan Printer Epson L310, kemudian sambsungkan USB 2.0 printer ke Laptop anda.

Dengan catatan : tunggu beberapa saat hingga aplikasi driver printer mendeteksi perangkat printer Epson L310 anda, jika cara diatas berhasil maka menu seperti gambar printer Epson yang menandakan printer siap untuk digunakan.

Jika sudah maka anda sudah dapat melakukan print menggunakan Epson L310 dengan sempurna software office yang support dengan printer ini misalnya word, Excel.

Demikian artikel mengenai Cara instal driver Epson L310 dengan gambar terbaru 2020, semoga cara diatas dapat membantu anda untuk melakukan print tugas kuliah. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara instal driver Epson L310 dengan gambar terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel