Cara membuat aplikasi dengan powerpoint


Fawaz.id - Cara membuat aplikasi dengan powerpoint. Membuat sebuah apk android atau aplikasi android, untuk saat ini dilakukan dengan sangat mudah karena sudah ada banyak seklai tools pembantu yang memudahkan membuat aplikasi android ini.

Dan pada kesempatan artikel ini, author tidak akan menyebutkan semua tools yang biasa digunakan, karena apa yang kamu beritahuan di artikel ini bukan lagi tools tapi hanya sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk membuat sebuah presentasi sederhana yaitu Power point.

Semua orang mengetahui manfaat aplikasi android karena setiap hari kita semua menggunakan aplikasi ini di ponsel kita. nah, begitu juga ketika kita membuat sebuah apk android, pasti akan memiliki banyak manfaat dan keuntungan yang lebih baik daripada hanya sekedar menjadi pengguna aplikasi.

Bagaimana jika kita bisa membuat aplikasi android ? dan dengan hasil bikin aplikasi tersebut dapat mendapatkan uang, yaitu dengan cara menjualnya atau mengoptimasi ke google playstore?

Tapi saya bukan programmer dan tidak bisa membuat kode yang memahami semua Bahasa. Laptop saya tidak support dengan aplikasi pembuat apk seperti android studio. Spek laptop saya tidak memenuhi spesifikasi aplikasi tersebut.

Pertanyaaan mendasar diatas pasti akan muncul di benak pikiran kalian jika membuat aplikasi android butuh sesuatu yang khusus.

tonton video nya disini : video

Kalau sudah menonton, silahkan gabung di Group Mantra Power Point yang ada di telegram, https://t.me/mantrappt.

Group Mantra Power Point


Group Mantra Power Point adalah group gratis yang membahas tentang cara-cara membuat aplikasi Andorid menggunakan Power Point dan tips-tips lainnya. Silahkan gabung di group, dan nanti juga ketemu saya disana :)

Terimakasih telah membaca Cara membuat aplikasi dengan powerpoint.

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat aplikasi dengan powerpoint"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel