Cerita Singkat Suara dari Dilan 2020


Fawaz.id - Cerita Singkat Suara dari Dilan 2020 | Trailer film dilan 2020 menjadi trending di youtube beberapa waktu lalu. Sebelumnya film dilan 1990 dan 1991 telah mencapai kesuksesan besar. Maka, untuk mendapatkan keuntungan lebih di tahun 2020 penonton akan semakin dikejutkan dengan film Milea:Sura dari dilan. Cerita singkat pada trailer membuat banyak orang pensaran dengan alur cerita dilan di milea yang akan hadir di 13 februari 2020 mendatang.

Berbagai fakta menarik bermunculan terkait tokoh pemainnya yang menyajikan karakter atau wajah baru yang di sajikan dengan lebih banyak porsi. Melalui sinopsis ceritanya kita bisa menerima sedikit spoiler. Film dengan peran utama iqbal sebagai nak dilan dan vanesha sebagai milea diyakini nitizen akan sukses kembali di layar lebar.

Sebagai penggemar setia film Dilan dan Milea, pasti Anda sangat menantikan dan tidak sabar untuk menyaksikannya. Sambil menunggu film romantis ini dirilis, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sedikit cerita singkat Film Dilan 2020 ini. Informasinya akan disajikan sebagai berikut, mari disimak :

Cerita Singkat Suara dari Dilan 2020

Film Milea : Suara dari Dilan merupakan film kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea sebelumnya pada Film “Dilan 1990” yang tayang pada tahun 2018 dan “Dilan 1991” pada tahun 2019. Film yang sebelumnya ini mengisahkan tentang sosok dari Dilan di mata Milea. Maka, pada film Milea akan berbeda karena menggambarkan sudut pandang Dilan terkait sosok Milea.
 
Trailer video film Milea : Suara dari Dilan secara resmi sudah bisa disaksikan di Youtube yang telah dirilis pada MAX Pictures tanggal 10 desember 2019 lalu. Lewat penayangan pada video trailer tersebut Anda bisa melihat sedikit bocoran cerita singkat dari Film drama romantis Indonesia ini.
 
Dalam trailer pertama yang berdurasi sekitar dua menit 10 detik ini, memperlihatkan adegan dari Dilan yang meminta doa restu dari sang ibu. Doa tersebut dia lakukan karena Dilan ingin mendekati seorang perempuan yang dia sukai. Pastinya, perempuan tersebut adalah Milea.
 
Film ini menyajikan karakter kocak serta humoris pada sosok Dilan yang membuat fim ini memiliki nilai komedi tersendiri. Namun, secara keseluruhan dalam trailer tersebut memperlihatkan adegan yang romantis antara dua anak SMA.
 

Pertengahan prolog

 
Pada bagian pertengahan ada beberapa adegan konflik yang terjadi. Salah satunya adalah ketika Dilan bersama anggota geng motornya di tangkap oleh polisi. Akibat kejadian tersebut, Milea menjadi sangat marah kepada Dilan dan pergi meninggalkannya. Milea sebenarnya berharap kalau Dilan akan keluar dari geng motornya.
 
Dalam video itu juga tersemat percakapan dimana Milea menanyakan mengapa Dilan berubah. Dari jawab Dilan yang mengatakan “ Jika ada yang menyakiti dia, maka orang itu harus hilang. Dan orang itu adalah aku, maka aku pun harus hilang.” Ujar Dilan. Dari percakapan tersebut kita bisa melihat gambaran bahwa adanya perpisahan dalam film Dilan 2020 yang akan tayang bulan Februari mendatang.
 
Perpisahan tersebut terjadi setelah Dilan dan Milea lulus SMA. Dari segi lain dalam trailer tersebut terlihat juga diceritakan ayah Dilan yang adalah seorang tentara meninggal dunia. Singkat ceritanya pada saat acara Temu kangen angkatan 91 dan 92, Dilan lah yang menjadi pembuka acara tersebut.
 
Fajar Bustomi yang berlaku sebagai sutradara ini mengungkapkan bahwa akan ada banyak kejutan daam film ini. Film Dilan 2020 akan menjawab beberapa adegan di Dilan 1991 yang meninggalkan tanda tanya. Misalnya beberapa diantaranya adalah adegan Dilan yang mencari Milea di Stasiun Gambir, tapi ia tidak bertemu dengan pujaan hatinya tersebut.
 
Film ini juga akan menjelaskan alasan mengapa Dilan pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Milea. Hal ini pasti sudah lama menjadi pertanyaan bagi para penonton, maka dalam film Milea : Suara dari Dilan, semua pertanyaan akan terungkap dalam serial ini. Kita berharap, film ini nantinya bisa memberikan hiburan dan tanggapan positif dari semua penonton.
 
 

Belum ada Komentar untuk "Cerita Singkat Suara dari Dilan 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel