Facebook dan Biografi Mark Zuckerberg terbaru 2020


Fawaz.id – Facebook dan Biografi Mark Zuckerberg terbaru 2020 | Siapakah yang tidak kenal dengan pendiri facebook? Pendiri facebook adalah Mark Zuckerberg pendiri facebook sekaligus seseorang yang mampu penemu facebook. Facebook merupakan salah satu situs jejaring social nomor 1 di dunia mulai pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Untuk lebih lengkapnya anda silahkan simak biografi Mark Zuckerberg berikut ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg beliau adalah pendiri facebook. Pemilik sekaligus penemu facebook yang merupakan salah satu jejaring berinteraksi satu sama lain di internet. Namanya juga berada dalam barisan orang terkaya di dunia dan orang yang berpengaruh di dunia.

Berikut ini adalah informasi mengenai profil pendiri Facebook Mark Zuckerberg


Biografi Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg memiliku nama lengkap Mark Elliot Zuckerberg. Mark Zuckerberg di lahirkan pada tanggal 14 meni 1984 di kawasan Dobbs Ferry, Westchester Country, Newyork. Ia merukan putra dari pasangan Edward Zuckerberg seorang dokter gigi dan ibunya Karen Zuckerberg adalahn seorang pisikolog.

Mark Zuckerberg merupakan anak kedua dari empat bersaudara. sejak dari kecil Mark Zuckerberg memang menyukai pemrograman dan juga mengotak-atik komputer serta belajar membuat pemrograman komputer.

Ayahnya sendiri membekali Mark komputer sejak ia berusia 8 tahun. Berinjak dewasa Mark telah menjadi seorang programer komputer yang cerdas.

Profil Mark Zuckerberg

Nama Lengkap: Mark Zuckerberg

Nama Populer: Mark Elliot Zuckerberg

Tempat dan Tanggal Lahir: White Plans, New York, Amerika 14 Mei 1984 M

Istri: Priscillia Chan

Anak: Maxima Zuckerberg, August Chan Zuckerberg

Pendidikan: Universitas Harvar (2002-2004)

Asal mula berdirinya Facebook

Jumlah kekayaan: 67,2 miliar USD atau setara 970 triliun (USD 1=rp. 14.000) (2019)

Mark Zuckerberg adalah anggota Alpha Epsilon Pi, pada awalnya Mark Zuckerberg hanya seorang mahasiswa di universitas Hardwar. Ia kemudian mencoba untuk membuat jejaring sosial untuk kelasnya di kampus.

Akan tetapi setelah Mark Zuckerberg selesai membuat sistem tersebut ternyata semakin hari semakin banyak orang yang ingin gabung di dalamnya. Sehingga sistem tersebut lama-kelamaan telah menjaring universitas terdekat dari tempat di mana ia kuliah, Dan ini adalah awal dari berdirinya Facebook yang telah kita kenal saat ini.

Dari situasi ini Mark Zuckerberg berinisiatif untuk mengembangkan sistem jejaring tersebut. Awalnya Mark Zuckerberg mengembangkan sistem ini dan di berikan nama Facebook.

Mark Zuckerberg bersama teman-temannya kemudian menyewa tempat di Palo Alto California sebagai tempat untuk mengembangkan sistem yang telah di namakan Facebook ini.

Di karenakan keasyikannya iapun hingga lupa dengan kuliahnya sehingga ia di hadapakan dengan dua pilihan yang sangat sulit yakni memilih untuk belajar dan kuliah atau melanjutkan bisnis proyek yang sedang ia kembangkan.

Pada akhirnya Mark Zuckerberg dan teman-temannya memilih untuk meninggalkan kuliahnya dan penuh dengan optimisme mereka pun fokus dalam mengerjakan proyek Facebook tersebut.

Singkat cerita kini Mark Zuckerberg menjadi pendiri Facebook yang telah kita gunakan selama ini dan kitapun asik dalam bersosialmedia.

Demikianlah tadi sedikit Facebook dan Biografi Mark Zuckerberg terbaru 2020 yang dapat kami sampaikan semoga dapat memotifasi dan memberikan manfaat pengetahuan kepada kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Facebook dan Biografi Mark Zuckerberg terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel