Jangan minum kopi Jika tidak ingin candu


Fawaz.id – Jangan minum kopi Jika tidak ingin candu. kebanyakan minum kopi apakah bagus? Kopi sendiri merupakan minuman yang paling banyak digemari banyak orang, tidak terikat usia dan siapapun bisa saja minum kopi baik mudah atau tua dan bukan hanya bagi pria saja bagi wanita juga diperbolehkan.

Entah alasan seperti apa banyak orang yang begitu menyukai kopi padahal jika berlebihan minum kopi dampaknya tidak bagus bagi kesehatan, tapi tetap saja banyak orang seakan akan tidak peduli akan hal itu termasuk author sendiri.

Dampak yang diakibatkan ketika keseringan minum kopi dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang umum dan sering terjadi berdasarkan apa yang saya alami misalnya saja gangguan pencernaan karena kopi bersifat asam akan bertemu dengan cairan dalam pencernaan yang bersifat asam, insomnia, dan asam lambung dapat meningkat, itulah penyakit yang sering dirasakan bagi pecandu kopi.

Bagaimana dengan anda?


Beberapa hari ini author jadi kecanduan minum kopi dan setiap hari terkadang sampai 5 gelas sampai malam dan paling sedikit saja 4 gelas dan sangat sulit yang namanya tidur.

Saya sudah coba untuk tidak minum kopi sehari saja tapi yang terjadi kepala menjadi berat dan pusing jadi memang kopi bagi author menjadi minuman yang wajib dan harus dikonsumsi setiap hari.

Cukup merepotkan memang dan terlalau sering minum kopi ini saya merasakan kesehatan saya jadi lebih mudah sakit ini terjadi hampir setiap hari yang tentunya sangat merepotkan bagi diri sendiri.

Tulis dikolom komentar kenapa minum kopi dapat menurunkan imun tubuh?

Gaya hidup yang  tidak sehat seperti ini tentu jangan ditiru dan kalau bisa jangan coba ngopi jika memang tidak menyukai kopi sejak awal, sebab jika sudah kecanduan kopi akan sulit sekali untuk menghilangkannya dan menjadi dilemma bagi kita semua.

Itulah artikel mengenai Jangan minum kopi Jika tidak ingin candu Terimakasih telah membacanya.

Belum ada Komentar untuk "Jangan minum kopi Jika tidak ingin candu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel