kesan menggunakan paylater traveloka terbaru 2020


Fawaz.id – kesan menggunakan paylater traveloka terbaru 2020 | kesan ketika menggunakan atau di perizinkan menggunakan paylater traveloka. Sebenarnya author tidak terlaly menginginkan layanan paylater dari traveloka.com karena author sendiri sudah memiliki kartu kredit yang bisa dipergunakan jika ingin memesan hotel atau traveling lewat aplikasi traveloka.

Berkembang nya dunia online membuat author membuka aplikasi mobile traveloka untuk membeli token listrik dan pulsa, author juga melihat terdapat menu paylater dalam aplikasi traveloka dan setelah author klik ternyata author dibawa kehalaman pendaftaran lalu author coba mengisi form yang sudah disediakan traveloka dengan harapan bisa di Appore.

Besok harinya author mendapatkan email balasan dari traveloka yang mengirim email jika untuk pengajuan layanan paylater anda belum disetujui oleh pihak traveloka coba lagi nanti.

Author juga yakin pasti ditolak tidak akan disetujui oleh pihak traveloka secara Author sendiri memang tidak begitu aktif dalam memesan hotel dan history transaksi Author dalam aplikasi traveloka hanya sebatas beli pulsa dan token kosan, jadi bisa jadi itu adalah factor yang menyebabkan Author ditolak untuk menggunakan paylater traveloka.

Anehnya setelah penolakan pertama, kurang lebih 6 bulan yang lalu dan pada bulan februari Author melihat aplikasi menu paylater pada smartphone sudah terbuka dan setelah Author klik ternyata bisa mencoba untuk mendaftarkan kembali, maka Author cobalah masukkan data sesuai dengan aplikasi traveloka.

Setelah melakukan pengajuan 50 menit kemudian mendapatkan email jika akun anda sudah dapat melakukan paylater traveloka. Setelah diterima untuk pertama kalinya membayar tagihan pulsa pascabayar telkomsel Author dan ternyata benar sudha dapat digunakan untuk melakukan transaksi, awalnya Author masih tidak percaya sebab jarang melakukan transaksi namun diterima paylater oleh traveloka.

Dalam aplikasi paylater traveloka anda sudah dapat melakukan berbagai macam transaksi dan tentunya terdapat monitor yang menulis segala macam transaksi yang kita lakukan.

Mungkin itulah pengalaman Author ketika diterima paylater traveloka begitu banyak kesan baik dan bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan travelling ke kota atau dunia. Terimakasih telah membaca artikel kesan menggunakan paylater traveloka terbaru 2020.

Belum ada Komentar untuk "kesan menggunakan paylater traveloka terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel