Komparasi BMW 5 Series sedan dan Mercedes Bens E class


fawaz.id – Komparasi BMW 5 Series sedan dan Mercedes Bens E class | Membahas mengenai kendaraan roda 4 tidak kalah menarik dibandingkan dengan artikel mengenai android dan tips lainnya. Mobil dengan gaya yang mewah dan trend untuk masa kini dan masa depan sudah dapat anda lihat dari komparasi mobil sedan yang satu ini, BMW 5 Series Sedan (530i Touring M Sport) dan Mercedes Benz E-Class (AMG E 63 4MATIC+).

Dalam posisi kenyamanan mobil ini memiliki kenyamanan yang hampir sama yaitu mulai dari AC, Power Steering, Engine Strat stop button, Pembuka bagasi, power outlet, Kursi lipat belakang, Adjustable seats, Lampu pengingat jumlah bahan bakar, Automatic climate control, headrest kursi belakang, Cup holder-depan, Cruise control, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, pemanas, kursi pengemudi dengan penyesuaian ketinggian, power windows depan, power windows belakang, on board computer.

Namun yang membedakan antara BMW dan Mercedes benz dari segi kenyamanan adalah dalam Mercedes tidak terdapat lampu baca yang sewaktu waktu jika anda ingin baca atau sedang santai di dalam mobil.

Dari segi performa mobil 


Kecepatan maksimum yang bisa didapatkan keduanya sama sama memiliki kecepatan maksimum 250 kmph namun kapasitas mesin berbeda BMW dengan 1998 cc dan Mercedes dengan 5461 cc, tenaga yang dihasilkan BMW 252 hp dan Mercedes 577 hp.

Untuk harga sendiri yang ditawarkan dari raksasa pabrikan antara BMW dan Mercedes adalah untuk BMW 5 Series Sedan seharga Rp 1,56 Miliyar dan Mercedes benz Rp. 4,55 miliyar.

Jika anda menyukai dengan artikel mengenai sport car seperti ini jangan lupa tulis di kolom komentar dan termakasih telah membaca Komparasi BMW 5 Series sedan dan Mercedes Bens E class semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil sedan untuk dipergunakan dalam sehari-hari atau sebagai sport car saja dipajang di garasi pun tidak masalah.

Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi anda, jika tidak maka tidak usah di share sama sama sedan, spesifikasi hampir sama namun harga yang terbilang jauh. Ada yang tahu kenapa harganya jauh? Tulis di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Komparasi BMW 5 Series sedan dan Mercedes Bens E class "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel