Renungan Untuk Para Jomblo Terbaru 2020


Fawaz - Renungan Untuk Para Jomblo Terbaru 2020 | Kadang-kadang, sulit rasanya menyandang sebagai jomblo, apalagi jika semua orang di lingkaran pertemanan anda sudah memiliki pacar atau istri. Tidak ada yang salah kok jika anda tidak tertarik untuk berpacaran pada saat ini. Nggak semua orang harus memiliki pengalaman tentang percintaan kok. Dan jangan sampai anda merasa sedih hanya karena tidak ada yang menggandeng tangan anda. Karena apa? Karena 5 hal ini yang akan dibahas pada artikel kali ini.

1. Hidup ini bukan balapan


Tidak usah merasa kalah sama mereka yang sudah berpengalaman berpacaran tidak berpengaruh besar pada kehidupan orang kok. Tidak aka nada yang menulis skor atau bentuk pencapaian berpacaran. Saat anda melamar kerja atau daftar kuliah pun, anda tidak akan ditanya “Kamu masih jomblo ya? Ih pergi sana, tempat kami tidak menerima jones (jomblo ngenest).

Semua orang belajar dari pengalaman anda masing-masing dan dengan cara mereka masing-masing. Tidak masalah jika anda masih jomblo sampai sekarang, karena jodoh sudah ada yang mengatur.

2. Jodoh anda memang pantas untuk ditunggu


Jika datang saatnya anda memiliki orang yang tepat untuk anda, anda akan menjadi seseorang yang lebih dewasa lagi. Akan jauh lebih baik bagi anda mendapatkan seorang pacar ketika anda siap secara mental dan emosional, ketimbang anda harus memaksakan cintamu hanya karena ingin dapet punya pacar saja.

3. Tidak ada yang salah dengan anda


Hal yang sangat normal bagi anda mempertanyakan kenapa hanya anda seorang yang belum memiliki seorang pacar. Pada kenyataannya, ada banyak sekali orang yang mengalami hal yang sama dengan anda. Kualitas seseorang tidak dinilai dari berapa banyak mantannya, berapa banyak gebetannya, atau berapa banyak seseorang yang pdkt dengannya. Anda ya anda, mereka ya mereka. Punya jalannya sendiri-sendiri.

4. Siapa peduli apa yang teman anda lakukan


Keputusan untuk anda berkencan dengan seseorang haruslah datang dari keinginan hati anda sendiri, bukan pengaruh dari kerabat anda. Jika anda mau ngobrol dengan gebetan anda, ngobrol saja. Tapi jangan terburu-buru masuk dalam satu hubungan yang hanya karena anda ingin menyambung dengan teman-teman anda yang sudah pacaran. Bahkan jika teman anda sekarang sedang menjalani hubungan, belum tentu mereka akan menikahi pacar mereka yang sekarang benar tidak?

5. Bukan hal yang penting


Iya, sebenarnya kekhawatiran anda itu tidak perlu amat buat dikhawatirkan deh. Mungkin saat ini anda kelabakan, malu dan panic karena anda satu-satunya yang jomblo di lingkup pertemanan anda. Tapi pada akhirnya, kisah cinta hanyala sebuah cerita untuk diceritakan kepada orang lain.

Baca juga : Expired domain gratis

Nah, itulah lima tips jomblo yang anda bisa ingat jika anda masih sedih teman-teman anda memiliki gandengan pasca valentine. Jangan khawatir, justru lebih mudah dan asik anda bisa jadi pacar sempurna untuk diri anda sendiri.

Itulah artikel mengenai Renungan Untuk Para Jomblo Terbaru 2020 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang jomblo hehe.

Belum ada Komentar untuk "Renungan Untuk Para Jomblo Terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel