Trend fotografi miniatur terbaru 2020


Trend fotografi miniature adalah

Fawaz.id - Trend fotografi miniatur terbaru 2020 | Saya percaya bahwa semua orang tidak asing dengan fotografi makro, tetapi apa Anda fasih dengan fotografi miniatur? Hari ini, saya akan membagikan kepada Anda metode pengambilan gambar yang sangat kreatif. Di dunia kecil ini, Anda adalah direktur kehidupan. Fotografi miniatur adalah metode fotografi baru dan unik yang menggunakan adegan miniatur buatan sendiri untuk mengambil gambar cerita kecil yang menarik atau mengambil foto miniatur.

Daun kecil dalam hidup bisa memainkan perasaan semacam ini. Sebagai penggemar fotografi ponsel, ketertarikan, kesenangan, dan kreativitas adalah moto kami. Bagaimana kita bisa melewatkan metode pemotretan yang begitu bagus, jadi bagaimana ponsel bisa memainkan fotografi mini?

Berpikir dengan otak besar: sebenarnya, mungkin terlihat sederhana untuk memotret lanskap miniatur, tetapi persyaratan untuk cara berpikir masih sangat tinggi, sehingga perlu memiliki otak besar. Tentu saja cara berpikirnya bisa dilakukan lusa.

Ketika Anda menonton lebih banyak, Anda juga lebih banyak berlatih. Ketika Anda memikirkannya, Anda perlu mengambil gambar segera, dan kemudian Anda dapat mengaitkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Secara khusus, coba semakin banyak asosiasi. Bahkan, ada banyak hal yang biasanya tidak mencolok dalam kehidupan sehari-hari. Selama Anda menempatkan miniatur atau siluet yang berbeda pada barang-barang ini, Anda mungkin memiliki kilatan cahaya.

Potret subjek kecil

Sudut dunia miniatur: saat memotret adegan mini, Anda harus menyorot subjek kecil dan menunjukkan adegan besar, maka sudut yang Anda pilih menjadi sangat penting. Meskipun digunakan untuk memotret adegan mini, ponsel tidak perlu mendekatkan lensa ke subjek utama seperti pemotretan makro. Secara umum, sudut head-up dan top-down akan lebih banyak digunakan. Secara khusus, head-up, menggunakan keterampilan sudut head-up untuk menyoroti kecilnya miniatur, ekstensi visual head-up dapat membuat adegan terlihat besar.

Pilih ponsel dengan aperture besar, dan aplikasi dengan aperture yang bisa disesuaikan: memotret adegan miniatur, dan ponsel dengan aperture besar akan memiliki lebih banyak keuntungan pemotretan. Karena aperture besar dapat membuat latar belakang subjek lebih buram saat memotret objek kecil, itu juga dapat membuat subjek terlihat lebih menonjol.

Meskipun pemotretan miniatur tampaknya tidak sulit, pada kenyataannya, selama proses pemotretan, akan ditemukan bahwa proses fotografi miniatur sangat rumit. Oleh karena itu, memotret fotografi miniatur benar-benar merupakan latihan fotografi untuk diri sendiri , bahkan tanpa peralatan fotografi profesional. Bagi mereka yang suka meningkatkan keterampilan fotografi mereka, cobalah fotografi miniatur, hanya dengan ponsel dapat memotret dunia kecil milik kita sendiri.

Terimakasih telah membac Trend fotografi miniatur terbaru 2020.

Belum ada Komentar untuk "Trend fotografi miniatur terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel