Wajib keluar dari zona nyaman #sebuahcatatan


Fawaz.id – Wajib keluar dari zona nyaman #sebuahcatatan | Setiap orang memiliki nasib berbeda, jadi jika anda melihat ada seseorang yang kehidupannya berkecukupan dan ada juga orang yang memang serba kekurangan semua itu sudah ada jalan takdirnya masing-masing.

Semua itu hanyalah sebuah proses kehidupan, jadi ketik anda merasa tidak beruntung dan merasa kehidupan ini sulit untuk dijalani maka tetaplah bersabar dan yang paling penting anda harus keluar dari zona kesulitan tersebut dengan cara bekerja keras.

Dengan anda berusaha dan berjuang dengan sungguh-sunggu niscaya akan timbul sebuah harapan yang mungkin bisa menjadi atau merubah hidup anda menjadi lebih baik lagi dan jika anda beruntung anda dapat mencapai kesuksesan dalam karir anda.

Untuk belajar secara mandiri itu sangat penting karena jika anda terus bergantung terhadap orang tua anda atau lainnya maka anda tidak pernah bisa belajar dan merasakan betapa kerasnya hidup, untuk itu jika memang memungkinkan dan kita bisa mencoba untuk hidup mandiri cobalah anda keluar dari zona yang membuat anda tidak bekerja keras dan usaha.

Hidup mandiri = Mandi sendiri ?


Pandangan tentang hidup mandir ialah ketika anda menjalani kehidupan yang tidak bergantung terhadap orang lain baik itu keluarga anda. Bukannya mandiri sendiri itu adalah pendapat yang salah.

Bagaimana dengan anda? Setiap individu memiliki pandangan lain tentang hidup secara mandiri, apa itu salah? Tidaklah salah karena sesuai dengan paragraph 1 bahwa jangan bergantung kepada orang lain.

Maka dari itu dengan adanya Wajib keluar dari zona nyaman #sebuahcatatan ini anda jangan berpikir bahwa hidup orang kaya itu enak dan bisa melakukan dan membeli apapun yang mereka inginkan. Jadi jangan membandingkan diri anda dengan orang sebab belum tentu keluarga mereka seharmonis diri anda.

#sebuahcatatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel