Bagi-bagi Expired Domain Gratis


Fawaz - Halo semua membahas mengenai domain tidak lepas dari expired domain. Semua orang pasti menginginkan memiliki sebuah website dengan traffic bagus dan memiliki kekuatan page one di google. Namun sayang nya ketika anda pertama kali membuat sebuah website dengan domain tld pasti akan mendapatkan DA dan PA 0 atau 1. Mungkin anda harus mengeluarkan jerih payah anda untuk meningakatkan DA, PA, Backlink agar situs anda menjadi nomor satu dihalaman pertama google.

Cara mendapatkan DA atau PA bagaimana? Cara mendapatkan DA/PA sebenarnya rumit anda harus membeli secara berbayar di godaddy.com atau domcop dengan harga yang cukup mahal namun belum tentu anda mendapatkan DA/PA/Backlink yang baik. Maka dari itu dalam artikel kali ini penulis akan membagikan kepada anda yang ingin membuat sebuah web agar terlihat bagus karena kualitas website anda tidak meragukan lagi. Ya, penulis membagikan secara gratis expired domain kepada anda semua yang beruntung mendapatkannya.

Cara mendapatkannya bagaimana? Anda cukup klik link yang nanti penulis kasih dibawah lalu anda tinggal download saja melalu google drive secara gratis. Domain apa saja sih yang dibagikan oleh fawaz.id? domain tld dan gtld (.com, .net, .org, .me dan lain sebagainya) apakah ini gratis mas? Tentu gratis penulis hanya minta feedback dari anda atau shere artikel ini kebanyak orang agar give away expired domain akan terus jalan.

Seriusan gratis? Ya, free expired yang penulis bagikan mulai dari DA/PA +-20 jadi nanti dalam format excel akan dibagikan expired domain mulai dari rendah hingga tinggi. Anda juga bisa membeli backlink secara berbayar dengan harga yang cukup murah mulai dari $10 yang ingin mendapatkan expired domain diatas DA/PA 30.

Apakah dapat diregistrasi dimana pun? Ya, tentu bisa anda regist penyedia domain atau hosting mana pun selagi domain masih tersedia.

Berikut ini adalah link unduhnya : bagian 1 | bagian 2 | bagian 3 | bagian 4 | bagian 5 | bagian 6 | bagian 7

Ingin membeli lebih dari da/pa 40+? silahkan klik disini

Kenapa dibagi file menjadi 100 tentunya agar anda lebih penasaran dengan expired domainnya. Jangan lupa shere artikel ini kebanyak teman anda agar postingan give away expired domain akan terus berjalan. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Bagi-bagi Expired Domain Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel